Home / Berita Tokoh / Tendang Bola Ke Gawang, Bursah Zarnubi Resmikan Turnamen PGK Cup 2018

Tendang Bola Ke Gawang, Bursah Zarnubi Resmikan Turnamen PGK Cup 2018

Link Banner

Komline, Lahat- Pasangan calon Bupati Lahat, dengan nomor urut 4 Bursah Zarnubi, SE yang juga sekaligus sebagai Ketua Umum Perkumpulan Gerakan Kebangsaan (PGK) Pagi tadi membuka acara Turnamen Futsal PGK Cup 2018.

Di ajang pembukaan turnament ini, Kehadiran Bursah Zarnubi ini, juga disambut meriah oleh 25 tim Futsal dari kabupaten Lahat.

Pembukaan Turnamen Futsal PGK Cup, secara langsung sampaikan Oleh Calon Bupati Lahat H. Bursah Zarnubi yang mengucapkan selamat kepada 25 tim Futsal yang hadir, serta mengapresiasi semangat para tim yang bertanding dengan mengendepankan sportifitas dalam laga Perkumpulan Gerakan Kebangsaan Cup tersebut.

Dalam sambutanya itu, Calon bupati Lahat nomor urut 4 ini akan terus mensupport dan menggalakan acara turnamen PGK Cup ini selama 4 kali dalam 1 tahun supaya terus ada bibit atlet handal dari kabupaten Lahat dan mengharumkan nama kabupaten Lahat, saat dirinya terpilih menjadi orang nomor satu di kabupaten Lahat mendatang.

“Selamat bertanding, terus paca dan dukung dunia olahraga di kabupaten Lahat sampai ke tingkat dunia, “(13/4) ujarnya.

Sebelumnya, Tahrim yang juga ketua PGK Cup kabupaten Lahat.

“Terima kasih pak ketua atas kehadirannya, oh ya perlu diketahui bahwa acara ini didukung penuh oleh Ketua PGK Pusat sakaligus Calon Bupati Lahat H. Bursah Zarnubi,” ucapnya.

Tahrim yang juga ketua kabupaten Lahat, menjelaskan bahwa Turnamen futsal PGK Cup kabupaten Lahat di ikuti oleh 25 Tim Futsal dari Berbagai Kabupaten yang nantinya akan di buka secara resmi  oleh Calon Bupati Lahat H. Bursah Zarnubi.

 

Usai memberikan arahan, oleh calon bupati Lahat H. Bursah Zarnubi Langsung resmikan PGK Cup kabupaten Lahat dengan simbol memberikan tendangan bola ke gawang.

(sn)

Link Banner Link Banner
Facebook Comments

Check Also

ASRI Dan Sandiaga Uno Beri Kunci 4AS Sukses Berwirausaha

Komline, Sumatera Selatan- Untuk Membangkitkan semangat mencetak sejumlah generasi pengusaha dan ekonomi masyarakat melalui Program OK …