Home / Berita Tokoh / Terdaftar Di Partai Perindo Ahmad Subardi Resmi Caleg DPRD Sumsel 2019

Terdaftar Di Partai Perindo Ahmad Subardi Resmi Caleg DPRD Sumsel 2019

Link Banner Link Banner

Komline, Lahat– Politisi Senior, Drs. H. Ahmad Subardi Akbar secara resmi maju mendaftarkan diri sebagai caleg DPRD Sumsel dari Partai Perindo, daerah pemilihan VII Lahat, Pargaralam, dan Empat Lawang. (18 juli 2018)

Dikatakan Subardi, seluruh berkas yang diperlukan sebagai syarat pendaftaran caleg sudah diserahkan secara lengkap ke DPW Partai Perindo Sumatera Selatan di Palembang.

“Saya siap maju kembali sebagai calon DPRD Sumsel untuk memenuhi harapan masyarakat , sebab masih banyak bangunan yang belum tuntas dan harus dilanjutkan,”ujarnya.

disamping itu, lanjut kata politisi senior ini, Sumatera Selatan memerlukan pemikiran untuk mengoptimalkan segala potensi untuk kemakmuran rakyat sumatera selatan.

Sebab itu pula, Tingginya desakan dan harapan sebagian masyarakat Sumsel, membuat dirinya bertekad mewujudkan aspirasi rakyat.

Dalam track record nya, Subardi adalah tokoh yang cukup potensial, sebab 2004 – 2009 dia menjabat sebagai wakil ketua DPRD Lahat, kemudian 2009 – 2014 anggota DPRD Muara Enim.

Sebelumnya, Subardi banyak menghabiskan waktunya berkecimpung didunia pendidikan sebagai guru, maka pada tahun 1999 – 2004 dia adalah kepala sekolah SMP Al kautsar Lahat.

“Dengan demikian jika nanti terpilih dipastikan perjuangan aspirasi rakyat akan menjadi prioritas utama, ” pungkasnya.

Link Banner Link Banner
Facebook Comments

Check Also

Kaum Milenial Melanjutkan Kepemimpinan Organisai Daerah Mahasiswa Asal Sumsel.

Komline, Jakarta – Di zaman milenial saat ini banyak organisasi – organisasi yang dipimpin oleh …