Home / Berita Tokoh / Tergiur Doorprize ! Ribuan Masyarakat Banjiri Jalan Sehat 

Tergiur Doorprize ! Ribuan Masyarakat Banjiri Jalan Sehat 

Link Banner

Komline – Jakarta, Dalam rangka memeriahkan HUT Kota Tangerang Selatan ke-10 Bantenpos dan Kopi Luwak menyelenggarakan Jalan Sehat bersama,ribuan peserta  mayoritas diikuti ibu-ibu,untuk memeriahkan acara di adakan Doorprize sebuah mobil dan dua unit motor

 

Sebelum pengundian hadiah, pihak panitia diatas panggung merangkai sesi Deklarasi Bersama Anti Hoaks dan Ujaran Kebencian yang dihadiri Kapolsek Pamulang Kompol. Endang Sukmana mewakili Polres Tangsel, Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany, Camat Pamulang Deden Djuardi, Direktur Banten pos Rizal Maulana Malik; dan lain-lain.minggu (9/12/2018)

 

Tiga poin isi Deklarasi Bersama Anti Hoaks dan Penyebaran Ujaran Kebencian, yang dibacakan Walikota Airin menggantikan peran Kapolsek Pamilang itu, antara lain, Pertama, Kami mendukung Polri terhadap penangkapan pelaku hoaks dari suatu kelompok yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa.

 

Kedua, Agar Polri mengusut tuntas terhadap aktor pelaku hoaks maupun yang lainnya dengan seadil-adilnya agar Indonesia terselamatkan dari pertikaian horizontal serta karena munculnya adu domba penyebaran ujaran kebencian terhadap etnis, agama, dan lainnya.

 

Ketiga, Kami menghimbau kepada seluruh masyarakat Kota Tangerang Selatan agar tidak mudah terprovokasi oleh isyu-isyu hoaks dan tidak mudah menshare atau membagikan berita hoaks kepada orang lain.

 

Masih apa yang dibacakan Walikota Airin, Mari kita sama-sama menggunakan internet sehat dan selamatkan kota kita dari isyu Sara dan ujaran kebencian dan mari kita jadikan HUT Kota Tangerang Selatan ke 10 ini untuk Dedikasi Satu Dekade menjadikan Tangsel kota yang Cerdas Moderen dan religius.

“Terima kasih banyak dan mohon ijin, saya potong-potong bicaranya dan deklarasinya,” tuturnya. Tapi yang pasti Tangsel kondusif sampai hari ini, insyaallah kita jaga dan jaga selamanya.

“Mohon ijin melaporkan pak, tapi yang pasti Tangsel Insyaallah aman terkendali dan senantiasa kita rukun, guyub, itulah yang perlu kita jaga. Apapun pilihan bapak ibu tetap kita satu Bangsa Indonesia dan kita berharap tentunya Tangsel khususnya lebih aman kondusif,” ulangnya.

Dan tentunya dengan kegiatan pagi hari ini, agar bisa menjaga silaturahmi dan tak lupa untuk sehat( nur)

Link Banner Link Banner Link Banner
Facebook Comments

Check Also

Reuni Akbar! Film Dokumentar Dibalik Tergusurnya Tonggak Sejarah SMP Pamulang 

Komline , Jakarta – Reuni akbar SMP Pamulang Yayasan Djojo Redjo kota Tangsel menayangkan cerita …