Home / Seputar Daerah / Terkait Pelantikan Presiden RI Jajaran Pemerintah Kabupaten Lahat Terkesan Cuek

Terkait Pelantikan Presiden RI Jajaran Pemerintah Kabupaten Lahat Terkesan Cuek

Link Banner

Komline,Lahat- Rencana pelantikan Presiden RI Bapak IR. H. Jokowidodo dan Wakil Presiden KH Ma’ruf Amin yang akan berlangsung tanggal 20 oktober 2019 Nanti, menurut Ketua DKD WLJ ( Dewan Koordinator Daerah Wira Lentera Jiwa ) Sumatera Selatan, Ujang Toni melaui Sekretasis Umum bapak Hasrul.

Unsur pemerintah kabupaten Lahat terkesan cuek dan seperti tidak perduli, Hal ini terbukti setiap kali Pimpinan DKD WLJ Sumsel Ujang Toni berkunjung guna berkoordinasi masalah pelantikan Presiden RI, selalu beralasan sedang ada kegiatan dan ada juga yang terasa enggan untuk di temui.

Bahkan ada beberapa instansi yang sama sekali tidak ingin ditemui dengan berbagai macam alasan.

Ketua DKD WLJ Sumsel mengatakan pihaknya hanya ingin berkoordinasi prihal permasalahan ini, Karena kami Selaku Team DKD WLJ Sumsel merasa bangga dan senang karena dapat Mendapat Undangan langsung Dari Ketua Umum WLJ Pusat Bapak Yanes Yosua Frans guna menghadiri Pelatikan Presiden RI Di Jakarta.

Ketua DKD WLJ Sumsel menambahkan dengan ada atau pun tidak adanya dukungan dari Pemerintah Kabupaten Lahat kami akan tetap berusaha untuk dapat menghadiri acara tersebut.

“Walau bagai manapun caranya, dan kami juga sudah berencana untuk mebahas permasalahan yang ada Di Kabupaten Lahat Sekarang ini, secara langsung pada pihak pihak terkait pada saat kami di Jakarta nanti, melalui Ketua Umum WLJ Pusat, “tambahnya.

“Terutama masalah sengketa lahan dan juga masalah pertambangan serta masalah masalah lain yang tidak dapat kami sebutkan satu persatu ” tandasnya.

Link Banner
Facebook Comments

Check Also

Partai Nasdem : Fauzi Amro Jabat Ketua Koordinasi Bidang Pemenangan Pemilu Sumatera 3​​​

Komline,Hasil Kongres II Partai Nasdem memutuskan, Surya Paloh terpilih kembali sebagai ketua umum untuk periode …

%d bloggers like this: