Home / Uncategorized / Terlibat Politik Praktis, PB HMI Minta Oknum ASN Loteng Dipecat

Terlibat Politik Praktis, PB HMI Minta Oknum ASN Loteng Dipecat

LOMBOK TENGAH,  – Netralitas ASN pada Pilkada Kabupaten Lombok Tengah dipertanyakan. Hal ini berawal dari kasus salam empat jari yang dilakukan oleh oknum Aparatur Sipil Negara (ASN) di Sembalun Lombok Timur.

Wasekjend PB HMI asal NTB Saiful Hadi, ikut mengomentari tindakan tidak terpuji oknum ASN tersebut. Menurut Saiful tindakan tersebut telah mencederai netralitas ASN, yang merupakan contoh bagi masyarakat.

“Tindakan para ASN yang melakukan salam empat jari di Sembalun itu adalah tindakan tidak terpuji, merusak netralitas ASN. Semestinya mereka memberikan contoh yang baik bagi masyarakat,” kesal Saiful.

Saiful juga menyebut dukungan secara terang-terangan pasa ASN adalah tindakan brutal dan mencerminkan boboroknya moral birokrat.

“Itu salam empat jari adalah bukti secara terang benderang. Itu benar-benar tindakan brutal dan tidak bermoral. Inilah contoh bobroknya para birokrat di Kabupaten Lombok Tengah,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Saiful meminta agar Bawaslu Lombok Tengah menindak tegas para ASN dan mendesak mereka dipecat.

“Saya mendesak Bawaslu menindak tegas para ASN itu, jangan hanya lip service di media. Jangan hanya ancam-ancam saja, bila rekomendasikan mereka agar dipecat,” pungkasnya. (Red)

Link Banner
Facebook Comments

Check Also

Gunakan Ijazah Kaleng , BAM : Cik Ujang Bukti Manusia Rakus Kekuasaan Dengan Menghalalkan Segala Cara

Komline,Jakarta-Barisan Aktivis Muda (BAM) Indonesia, menyoroti terkait dugaan tindak pidana penggunaan dan atau jual beli …

%d bloggers like this: