Home / Berita Tokoh / Terpilih Sebagai Presiden Prabowo Bakal Kejar Koruptor Sampai Ke Penjuru Dunia

Terpilih Sebagai Presiden Prabowo Bakal Kejar Koruptor Sampai Ke Penjuru Dunia

Link Banner

Komline,Jakarta-  Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto menghadiri pidato yang bertema ‘Renaisans Indonesia’ di Universitas Kebangsaan Republik Indonesia (UKRI) Bandung, Jawa Barat, pada tanggal 8 Maret 2019, (11/3).

dalam sambutannya ia mempermasalahkan kasus-kasus koruptor di Indonesia. apalagi kasus-kasus seperti koruptor telah mengakar sehingga membuat buruknya sistem birokrasi kelembagaan yang ada di  Indonesia. Rakyat sudah merasakan dan melihat di depan mata bahwa korupsi di Indonesia makin kronis.

“Setiap lapisan korupsi, betul tidak? Nanti ada yang tanya, mana buktinya? Saudara-saudara begitu saya dilantik jadi presiden republik Indonesia, jika memang saya menerima mandat dari rakyat pada saat itu saya akan cari bukti-bukti korupsi semua itu,” tegas Mantan Danjen Kopassus itu.

Untuk itu, ia juga tak segan-segan mencari para koruptor Indonesia hingga penjuru dunia. Dia menekankan  akan tak main-main dengan ucapannya bila terpilih menjadi presiden mendatang.

“Dan pada saat itu mulai saat itu saya akan kejar koruptor-koruptor itu. Bila perlu sampai ke Antartika, sampai ke padang pasir yang paling jauh akan saya kejar,” Tegasnya.

Rakyat kini sudah pintar dan cerdas dalam menanggapi kasus-kasus korupsi ini. “Apakah ratusan juta rakyat Indonesia akan dia anggap bodoh selamanya? Saya kira tidak dan tidak mau,” ujar Prabowo.

Namun ia meyakini ” bahwa kita berjuang untuk kebenaran untuk keadilan untuk seluruh rakyat indonesia, kita berjuang untuk seluruh rakyat Indonesia,” tandasnya dalam sambutan itu.

BACA JUGA:

Prabowo: Lebih Baik Saya Turun Bicara Sama Rakyat Daripada Sama Elite

Prabowo Kesal Dengan Elite Di Ibu Kota Yang Lupa Pada Rakyat Miskin

Katakan Kekayaan Indonesia Mengalir Keluar Negeri Prabowo Ungkapkan Banyak Orang Yang Tidak Suka

(SN)

 

Link Banner
Facebook Comments

Check Also

Caleg Incumbent DPR-RI Sumsel II Ir. Sri Meliyana Berhasil Melenggang Ke Senayan

Komline,Jakarta- Komisi Pemilihan umum(KPU-Sumsel) telah mengadakan rapat pleno terbuka kemarin, pada tanggal 13 Mei 2019. …