Home / Inspirasi / Tertidur Karena Kelelahan Berjualan Tissue Adik Ini Buat Semua Orang Terharu

Tertidur Karena Kelelahan Berjualan Tissue Adik Ini Buat Semua Orang Terharu

Link Banner

Komline,Jakarta- Karena kelelahan berjualan tissue, seorang anak yang berada di gerai Citraland Hertasning Makassar, iapun tertidur di lantai. Namun, kelelahannya itu terbayar, ketika ada seorang ibu yang datang bersama kedua anaknya, memberi bantuan untuk sang anak(15/4).

Bocah ini tertidur dengan lelapnya. Ia seakan tak menginkan hal lain kecuali ingin memenuhi mimpinya. Ketika anak-anak lain datang kesana untuk makan bersama kedua orang tuanya. Namun, ia malah mengais rezeki dilokasi tersebut. Baginya tak apa. Pun tertidur disana bukan karena ia seorang pemimpi yang pemalas, melainkan bocah ini adalah seorang pemimpi masa depan. Meski pun saat ini, kehidupannya tak seindah anak-anak lainnya.

Dalam informasi yang dihimpun, anak yang biasanya ada didepan gerai tersebut itu, kata seorang narasumber yang tidak diketahui namanya itu mengatakan bahwa “anak itu gak minta-minta.. tapi ngejual tissue. Nah pada saat saya datang, eh anak itu lagi bobo pulas dipinggir jalan…lalu, karena saya gak tega makan. Dia gak mau. Jadi, saya ngasih aja duit ke dia. Saya nanya, mamanya mana. Dia Bilang ada di rumah,” ujar wanita yang ada didalam video tersebut yang namanya dirahasiakan itu. begitulah kisahnya, meski ia berjualan tissue sampai tertidur, namun kisahnya bisa menginspirasi banyak orang karena, meskipun lelah bekerja mencari rezeki  halal, namun ada banyak kebaikan yang tak pernah putus.

Namun demikian, video tersebut kini sudah ditayangkan ribuan kali dan viral di media sosial. Semangat terus ya dik, jangan menyerah mengejar cita-cita!

BACA JUGA:

Hanya Berjualan Lemper Kisah Anak SD Ini Inspirasi Banyak Orang

Pilu, Kisah Ibu Sumarni Yang Ditelantarkan Anaknya Dijalanan

(SN)

 

Link Banner
Facebook Comments

Check Also

Bupati Dan Peserta Pasangan Isbat Nikah Di Arak Bersama.

Komline,Ogan Ilir- Hari kedua Pelaksanaan Sidang Itsbat Nikah Terpadu yang di gelar di Aula Caram Seguguk …