Home / Teknologi & Informasi / Tidak Lama Lagi Vivo V7 Mobile Legend Limited Edition Segera Rilis di Indonesia

Tidak Lama Lagi Vivo V7 Mobile Legend Limited Edition Segera Rilis di Indonesia

Komeringonline.com – Sahabat Komliner semua, bagi kalian para pecinta game Mobile  Legend di Tanah Air, tidak lama lagi Vivo Indonesia bakal berkolaborasi bersama Moonton sebagai Official Game Partner bakal meluncurkan smartphone V7 edisi eksklusif Mobile Legends: Bang Bang untuk konsumen Indonesia.

Seperti yang kita ketahui, Mobile Legends saat ini menjadi salah satu permainan yang tengah digandrungi oleh pecinta game di Indonesia karena menawarkan gameplay yang menantang dan kompetitif. Game ini menghadirkan 48 hero dengan enam jenis role atau peran karakter di dalam game. Enam role tersebut dibagi menjadi Assassin, Fighter, Mage, Marksman, Support, dan Tank.

Demi memanjakan para gamer di Indonesia, Vivo V7 Mobile Legends: Bang Bang, hadir secara ekslusif, khususnya bagi para penggemar game berbasis MOBA yang semakin populer akhir-akhir ini. Ponsel ini hadir dengan warna black matte yang elegan, serta dengan sentuhan Mobile Legends yang bisa dilihat dengan logo game pada bagian belakang smartphone.

Ponsel ini juga mempunyai fitur Game Mode dengan Costumized Optimization memberikan banyak benefit bagi pengguna saat bermain Mobile Legends: Bang Bang, seperti meminimalisir lag saat wartime dengan menjaga stabilitas koneksi internet, menampilkan lebih banyak musuh pada arena permainan, serta tampilan game map yang lebih baik saat menjelajah teritori permainan. Fitur Game Mode juga memungkinkan para gamer untuk bermain tanpa terganggu notifikasi atau panggilan yang tidak diinginkan, serta menerima panggilan dan membalas chat, tanpa harus menghentikan battle.

Vivo V7 Mobile Legends Limited Edition hadir dengan 64-bit Qualcomm octa-core CPU dan RAM 4GB, untuk performa smartphone maksimal tanpa lag. Selain itu, Internal atau ROM 32GB juga bisa ditingkatkan hinga 256GB dengan MicroSD sehingga membuat gamer memiliki lebih banyak lagi ruang untuk berbagai aplikasi lainnya. (TA)

Facebook Comments

Check Also

Maki Sumsel :Anggaran 160 M Pengurugan Pemindahan Kantor Gubernur Sumsel Berpotensi Merugikan keuangan Negara

Palembang– Rencana pemindahan kantor Gubernur Sumsel yang saat ini sudah mulai tahap penimbunan tanah rawa, …

%d bloggers like this: