Home / Berita Tokoh / Tim Investigasi Money Politik Pilkada Lahat Sudah Berada Di Kab.Lahat

Tim Investigasi Money Politik Pilkada Lahat Sudah Berada Di Kab.Lahat

Link Banner Link Banner

Komline, Lahat- Brader Tim Investigasi yang menangani kasus Money Politik Pilkada Lahat dikabarkan tengah berada di Lahat untuk merampungkan temuan-temuan kejahatan money politik yang Terstruktur, sistematif dan masif yang dilakukan tim paslon no 3 Cik Ujang-Haryanto. (8 juli 2018)

Kedatagan Tim Investigasi yang menangangi kasus tersebut dalam Hal ini karena dorongan dari berbagai pihak atas banyaknya temuan dan bukti-bukti serta laporan dari masyarakat soal kasus money politik tim paslon cik Ujang-Haryanto yang direncanakan secara terstruktur dan masif. Jika dilakukan pembiaran maka akan sangat bahaya bagi kabupaten Lahat.

Bahkan, Kepolisian daerah Sumsel juga sudah gregetan dan ingin menindak penjahat- penjahat money politik itu.

Selain itu, kedatangan tim brader ini untuk menginvestigasi dan mengungkap siapa-siapa saja sebenarnya ikut terlibat m dalam dugaan sebagai penyuplai aliran dana money politik yang kabarnya melibatkan prusahaan batu bara di kab.lahat .

Keterlibatan sejumlah anggota DPRD kabupaten Lahat sebagai tim pemenangan Cik Ujang-Haryanto sebagai keikutsertaannya melakukan penyebaran politik uang pasca pilkada Lahat juga akan diungkap.

Waspadalah Penjahat Money Politik Kedokmu Pasti Terbongkar!

Ungkap,tindak, tangkap dan diskualifikasi merupakan pola yang akan di jalankan setelah temuan benar-benar dirampungkan oleh Brader Tim Investigasi kasus Money politik yang terjadi di kabupaten Lahat.

(hd)

Link Banner Link Banner Link Banner Link Banner Link Banner
Facebook Comments

Check Also

Anggota DPR RI Sri Meliyana Berbagi Pengalaman Dengan Para Caleg Gerindra Lahat

Komline,Lahat-Anggota DPR RI fraksi Gerindra asal daerah pemilihan Sumatera Selatan II, Ir. Sri Meliyana melakukan …