Home / Seputar Daerah / Tim Penilai Nasional Dari Kemenpan-RB Tiba Di Mapolres OKU

Tim Penilai Nasional Dari Kemenpan-RB Tiba Di Mapolres OKU

Link Banner

Komline – Kapolres OKU AKBP Dra Ni Ketut Widayana Sulandari menyambut kehadiran Tim Penilai Nasional (TPN) utusan Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (kemen PAN – RB) di Mapolres OKU pada hari Selasa (07/08/2018).

Kunjungan TPN dari Kemen PAN – RB tersebut juga dihadiri oleh Bupati OKU yang diwakili oleh Assisten 1 Drs Zandi Soleh MM, Dirut RSUD Dr Ibnu Sutowo Baturaja dr Rynna Diana, Waka Polres OKU Kompol Nurhadiansyah S.ik, serta para Kapolsek, Kasat, Kabag, PNS dan Perwira serta Bintara Polres OKU.

TPN tersebut merupakan tim survey pelayanan prima, diantaranya Noviana Andrina MH M.AP, Fanoel Thamrin ST M.Kom, Bagus Yuniarto SE.

Kapolres OKU menyampaikan kata sambutannya

Dalam kata sambutannya, Kapolres OKU mengatakan Polres OKU memegang komitmen dalam menciptakan WBK (Wilayah Bebas Korupsi) dan WBBM (Wilayah Bebas Birokrasi dan Melayani).

” Dengan niat suci ini mudah2an kita akan selalu meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, mulai dari pedesaan sampai perkotaan, hingga benar-benar dirasakan oleh masyarakat “, kata Kapolres OKU dalam sambutannya.

” Dengan demikian kedepannya masyarakat akan semakin cinta kepada polisi, kami sudah membuat persentase dan survey kepada masyarakat OKU, dan hasilnya menunjukkan banyaknya masyarakat yang menyatakan rasa puasnya terhadap pelayanan Polres OKU “, lanjut bu Widayana kembali.

Senada dengan Kapolres OKU Noviana juga berharap demikian dan mengajak semua anggota Polisi untuk mengubah cara lama ke cara baru
” sekarang ini Polisi sudah berubah karakter menjadi Polisi Sahabat Kami, tidak seperti dulu yang imejnya dianggap kurang baik, tapi itu dulu, tidak dengan sekarang, karena sekarang Polisi mengutamakan pelayanan publik dengan baik layaknya seorang sahabat”, demikian kata ketua Tim Survey Noviana di dalam kata sambutannya.

Sebelum mengakhiri kata sambutannya Noviana Andrina mengajak semua yang hadir untuk lebih baik lagi kedepannya.
” mari kita berikan pelayanan terbaik sehingga semakin dicintai masyarakat”, tutup Noviana Andrina.

Noviana Andrina selaku ketua TPM menyampaikan bahwa pelayanan di Polres OKU sudah sesuai standar. Dalam kesempatan ini ketua TPM memberikan apresiasi untuk Kapolres OKU dan jajaran yang banyak membuat inovasi untuk peningkatan pelayanan publik., seperti layanan SKCK ada SKCK On the Roard Polres OKU ( SOREO), pelayan SIM ada SIM Pelajar On The Roard (SPION) yaitu pelatihan praktek SIM dan Buku Etika Smart Bertata Tertib lalu lintas (BUKTI STARTER LANTAS/buku pinter ujian SIM.(Asmara)

Link Banner Link Banner
Facebook Comments

Check Also

Peringatan HUT RI Ke 73 Di Halaman SD 01 Embacang

Komline,Kayu agung – Berbondong bondong masyarakat desa Embacang menghadiri peringatan HUT RI ke 73 yang bertempat …