Home / Berita Tokoh / Tim Relawan Covid-19 Kecamatan Pampangan Bagikan Bantuan Kemanusiaan dari Ir.Sri Meliyana (DPR RI Praksi Partai Gerindra)

Tim Relawan Covid-19 Kecamatan Pampangan Bagikan Bantuan Kemanusiaan dari Ir.Sri Meliyana (DPR RI Praksi Partai Gerindra)

Link Banner

Komline,Pampangan, Menjelang Hari raya Idul Fitri pandemi covid-19 tak kunjung usai, krisis ekonomi sudah mulai terasa di kalangan masyarakat, masyarakat kalangan bawah pada saat ini terancam tidak dapat merayakan Hari Raya sebagaimana mestinya.

Untuk meringankan beban kepada masyarakat, Ir.Sri Meliyana memberikan bantuan kemanusiaan berupa paket sembako di kecamatan Pampangan.

Bantuan bantuan ini sangat berarti di mata masyarakat, rakyat pada harini sangat membutuhkan uluran tangan dari wakil rakyat, semoga dengan adanya ini bantuan kemanusiaan ini masyarakat dapat memberikan senyuman yang berarti di masyarakat kecamatan Pampangan pada khususnya, dengan harapan semoga masyarakat sama sama dapat merayakan Hari Raya Idul Fitri dan kembali ke Fitrah masing-masing. “ujar Maryolin Indrawansyah (koordinator relawan kecamatan Pampangan)

Meski di guyur hujan sama sekali tidak menyurutkan tim rekawan untuk menyalurkan bantuan sosial kepada masyarakat, apresiasi tanpa henti di berikan oleh masyarakat kepada tim relawan khususnya kepada Ir.Sri Melyana sebagai bukti nyata bentuk kepedulian kepada masyarakat pada saat ini.

Link Banner
Facebook Comments

Check Also

Cipayung Sumsel : Mari Kita Jaga Kab Pali Tetap Zona Hijau dari Covid-19

Komline,Sumsel-Makin melonjaknya kasus penularan wabah Covid-19 di Sumatera Selatan menjadi sorotan Organisasi Kepemudaan yang tergabung …

%d bloggers like this: