Home / Seputar Daerah / Timsus Anti Begal Polres OKU Siaga Demi Keamanan Pemudik

Timsus Anti Begal Polres OKU Siaga Demi Keamanan Pemudik

Link Banner

Komline – Untuk memberikan keamanan dan kenyamanan kepada pemudik maupun pengguna jalan yang melintas di Kabupaten OKU, maka Polres OKU telah membentuk Tim Khusus (timsus) anti begal di wilayah hukum Polres OKU.

Timsus tersebut dibentuk untuk mengantisipasi tindak kejahatan jalanan sekaligus memberantas pungli. Hal demikian disampaikan oleh Kapolres OKU AKBP Dra NK Widayana Sulandari didampingi Waka Polres OKU Kompol Nurhadiansyah S.ik dan Kasatreskrim AKP Alex Andriyan S.Kom beberapa waktu lalu setelah menggelar jumpa pers kasus pungli terhadap pemudik yang berasal dari Cirebon hendak menuju Padang saat melintas di Desa Gunung Meraksa, OKU.

Baca kembali :

Kapolres OKU : Tembak Ditempat Pelaku Kejahatan Yang Membahayakan Petugas Dan Masyarakat

Dalam kesempatan tersebut Kapolres OKU mengatakan ” diharapkan dukungan dari semua pihak, terutama masyarakat untuk dapat menjaga diri dan lingkungan dengan menjadi polisi bagi diri sendiri, sehingga dapat menumbuhkan kewaspadaan terhadap hal-hal yang dapat terjadi dilingkungan sekitar. Dengan demikiam maka keamanan dapat terjaga sehingga terhindar dari berbagai tindak kejahatan, utamanya disaat seperti ini pada menjelang hingga setelah hari raya Idul Fitri 1439 H, agar pemudik yang akan melintas di OKU dapat terjamin keamananya “, terang Kapolres OKU.

” Apabila ada gangguan terhadap pemudik dijalan, kami harap untuk segera melapor kepada polisi, maka kita akan tindak tegas pelakunya ” pungkas Kapolres OKU.

Timsus yang telah terbentuk tersebut, kini siap siaga menjalankan tugasnya dan dengan dukungan dari masyarakat dan berbagai pihak diharapkan akan berjalan dengan lancar tanpa kendala. (mara)

Link Banner
Facebook Comments

Check Also

Tiang Dan Kabel Telkom Baturaja Yang Sudah Lama Miring Dan Terjuntai Akhirnya Tumbang Tersangkut Truk Yang Melintas

Komline, OKU – Kondisi tiang telkom yang sudah cukup lama menjadi pusat perhatian warga Jalan …