Home / Berita Tokoh / TMMD Ke 102 Tahun 2018 Kodim 0403/OKU Ditutup, Sekaligus Peresmian Jembatan Gantung

TMMD Ke 102 Tahun 2018 Kodim 0403/OKU Ditutup, Sekaligus Peresmian Jembatan Gantung

Link Banner

Komline – Jembatan gantung yang berada di Desa Belimbing, Kecamatan Peninjauan, Kabupaten OKU, Provinsi Sumatera selatan yang bangun oleh TNI Kodim 0403/OKU beserta Semua elemen dan warga masyarakat, akhirnya diresmikan oleh Danrem 044/Gapo Kolonel Inf Imam Budiman SE, pada hari Rabu (08/08/2018).

Hal tersebut diawali dengan upacara penutupan TMMD ke 102 tahun 2018 Kodim 0403/OKU di Desa Kedondong, dipimpin oleh Danrem 044/Gapo Kolonel Inf Imam Budiman SE, selaku Inspektur upacara. Upacara dihadiri oleh Bupati OKU Drs H Kuryana Azis, Dandim 0403/OKU Letkol Arm Agung Widodo S.sos, Kapolres OKU AKBP Dra NK Widayana Sulandari yang diwakili oleh Kompol Ali Joko, Perwakilan Instansi Pemerintah dan swasta, Para Camat, Kades, warga masyarakat dan undangan lainnya.

Dengan diresmikannya jembatan gantung yang berada di Desa Belimbing tersebut, Bupati menyatakan bahwa kedepannya akan dibuat akses jalan yang juga bagus bagi warga masyarakat agar lebih mudah dalam menjangkau jembatan gantung yang telah siap ini.

Begitupun dengan Danrem 044/Gapo yang senada dengan pernyataan Bupati OKU, juga menambahkan bahwa pembangunan jembatan gantung tersebut adalah merupakan hasil dari kemanunggalan TNI dengan rakyat, diharapkan nantinya Pemkab OKU akan siap membuat jalan yang baik bagi warga untuk menuju jembatan gantung di Desa Belimbing yang menghubungkan ke Desa Lainnya.

Dalam kesempatan ini juga Danrem 044/Gapo dan Bupati OKU beserta Dandim 0403/OKU dan rombongan juga mengadakan Bhakti Sosial dengan memberikan berbagai bantuan kepada warga masyarakat sekitarnya. (Asmara/duan)

Link Banner Link Banner
Facebook Comments

Check Also

Upacara Bendera Pada Puncak Peringatan HUT RI Ke 73 Di Kabupaten OKU

Komline, Baturaja – Pada puncak peringatan HUT RI ke 73 di Kabupaten Ogan Komering Olu …