Home / Seputar Daerah / TMMD OKU Dimulai Peletakan Batu Pertama Oleh Bupati OKU

TMMD OKU Dimulai Peletakan Batu Pertama Oleh Bupati OKU

Link Banner

Komline – Bertempat di desa Kedondong, Kecamatan Peninjauan, Kabupaten OKU berlangsung upacara Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 102, Selasa (10/07/2018).

Upacara tersebut dihadiri oleh Bupati OKU Drs H Kuryana Azis, Dandim 0403 OKU Letkol Arm Agung Widodo S.sos, Kapolres OKU AKBP Dra Ni Ketut Widayana Sulandari, Kepala PU Bina Marga tata ruang dan pengairan, Kepala PU Perumahan dan pemukiman, Para Kadin, Camat peninjauan, Kades, Perwakilan PT. SMBR, perwakilan BPJS OKU, tokoh masyarakat, tokoh agama, beserta ratusan anggota TNI dan anggota persit dan tamu undangan lainnya.

Acara diawali dengan penanda tanganan naskah program TMMD oleh Bupati OKU dan Dandim 0403 OKU.

Setelah usai upacara, kemudian Bupati OKU beserta rombongan menuju lokasi pembangunan jembatan gantung oleh TMMD yang berada di desa Belimbing.
Disini Bupati OKU melaksanakan peletakan batu pertama.

Dalam kesempatan ini Bupati OKU meminta kepada semua pihak apabila jembatan telah selesai agar menjaga dan memelihara jembatan nantinya hingga dapat memberikan manfaat bagi masyarakat.

Pembangunan jembatan oleh TMMD sepanjang 130 M adalah sebuah karya dari TNI dan masyarakat yang bahu membahu bekerja sama hingga selesainya jembatan dan dapat di manfaatkan bersama nantinya. Demikian disampaikan oleh Dandim 0403 OKU. (mara)

Link Banner Link Banner
Facebook Comments

Check Also

Nurjanah Ibrahim Caleg Perindo Dapil Sumsel II Sumbangkan 50 % Gaji DPR-RI Selama Menjabat

Komline, Sumatera Selatan- Nurjanah Ibrahim, SEI, MBA Calon Legislatif DPR-RI Dapil Sumsel II partai Persatuan …