Home / Peristiwa / Tokoh Pemuda Ansor Muhammad Mukhlis OKU Timur Apresiasi Acara Gebyar Sholawat Desa Sidogede Kabupaten OKU Timur

Tokoh Pemuda Ansor Muhammad Mukhlis OKU Timur Apresiasi Acara Gebyar Sholawat Desa Sidogede Kabupaten OKU Timur

Komline, ­­­­Jakarta– Berjalannya gebyar sholawat pada tadi malam (13/9/2020) yang penuh khidmat, Muhammad Mukhlis S.Pd salah satu tokoh pemuda ansor sekaligus sekretaris umum pengurus cabang GP ansor OKU Timur hadir menyaksikan langsung serta mengapresiasi  atas terselenggaranya acara gebyar sholawat yang di adakan oleh masyarakat Desa Sidogede di Desa Sidogede   Kecamatan Belitang Kabupaten OKU Timur.

Dalam apresiasi ini muhammad mukhlis menyampaikan, “Acara ini keren dan luar biasa karna antusias masyarakat Desa Sidogede sangat solid untuk bisa mengadakan acara gebyar sholawat ini yang dihadiri dari beberapa masyarakat desa lainya yang jumlahnya lebih dari 1000 jamah. Selain itu perlu kita renungkan bahwa gebyar sholawat ini sebuah momentum yang perlu kita syukuri bersama dan jangan sampai kita lupakan, karena lantunan-lantunan sholawatan yang kita ucapkan dan dengarkan salah satu bentuk rasa cinta kita dan ingat kepada Nabi Muhammad SAW sang Revolusioner zaman” Pungkasnya, (13/9/2020).

Disisi lain, Muhammad Mukhlis S.Pd Tokoh Pemuda OKU Timur  juga mengapresiasi kepada Bapak H. Lanosin, S.T (calon bupati OKU Timur) dan sahabat Azmi Shofix, S.IP ,(anggota DPR  provinsi Sumatra Selatan) selaku Mabincab GP Ansor OKU Timur yang telah hadir dan berkontribusi demi suksesnya acara gebyar sholawat ini.

“Saya ucapkan terimakasih serta apresiasi kepada Bapak H. Lanosin, S.T (calon bupati OKU Timur) dan sahabat Azmi Shofix, S.IP ,(anggota DPR  provinsi Sumatra Selatan) selaku Mabincab GP Ansor OKU Timur yang telah hadir dan berkontribusi demi suksesnya acara gebyar sholawat ini” Pungkasnya lagi.

Link Banner
Facebook Comments

Check Also

Gawat, Diduga Kades Perangai Jual Aset Desa Tanah Satu Hektar Secara Diam Diam Tanpa Musyawarah Desa

Komline, ­­­­Jakarta– Aset berupa hutan desa yang berada didesa Perangai kecamatan Merapi Selatan diduga dialih …

%d bloggers like this: