Home / Peristiwa / Tolak Seks Bayaran 200 Ribu Dengan 3 Pria Pedangdut Lisa Mati Dibunuh

Tolak Seks Bayaran 200 Ribu Dengan 3 Pria Pedangdut Lisa Mati Dibunuh

Link Banner

Komline,Medan- Seorang biduan dangdut yang diketahui bernama Nurhidayah alias Lisa berusia 37 tahun dibunuh oleh empat orang pria. Hal tersebut lantaran Lisa menolak ajakan keempat pria tersebut untuk berhubungan intim, (4/4).

Dari kabar yang berhasil dihimpun, pihak kepolisian Deli Serdang, Medan Sumatera Utara melalui Kapolres Deli Serdang AKBP Eddy Suryantha Tarigan, S.I.K melalui Paur Subbag Humas Iptu Masfan Naibaho membenarkan hal tersebut.

Dia jga menjelaskan bahwasanya keempat pria yang membunu korban tersebut berhasil ditangkap tim penyidik kepolisian Deli Serdang.

Diungkapkan Paur Subbag, keempat pelaku membunuh korban karena menolak ajakan berhubungan badan berempat. Ketiga pelaku yang datang ke sebuah kedai Kafe diketahui menyewa korban dan mengajaknya ke suatu tempat milik pelaku Budi pada Kamis tanggal 28 Maret 2019 kemarin.

Namun ketika tiba di lokasi, korban tidak mau diajak berhubungan badan dikarenakan para pelaku meminta hubungan tiga lawan satu atau berempat. Selain itu korban menolak karena tidak sesuai dengan perjanjian awal yakni hanya  bayaran RP. 200.000 (dua ratus ribu rupiah) saja.

Tak terima dengan penolakan korban. Akhirnya keempat tersangka mengambil jalan pintas dengan memaksa korban sebelum akhirnya keempat tersangka membunuh korban. Korban yang terus dipaksa pelaku berhubungan badan berempat kemudian berteriak. Namun, teriakan korban membuat para pelaku langsung mendorong tubuh korban hingga terjatuh. Melihat korbannya terjatuh, para pelaku langsung mencekik bahkan menghantamkan kepala korban ke lantai hingga tewas.

Paur Humas Polres Deli Serdang Iptu Masfan Naibaho, mengungkapkan salah satu tersangka sebelumnya telah menyerahkan diri, “Terduga pelaku, menyerahkan diri pada Sabtu. Dia mengaku sebagai orang yang menganiaya biduan itu,”ujarnya.

Ketiga Pelaku pembunuhan Lisa yang berhasil ditangkap oleh tim penyidikan  adalah Parningotan Budi Utomo Tampubolon (26), Hisar Alexander Manurung (27), serta Toni Sandro Sampurna Hutabarat (36).

Sebagaimana diketahui, Nurhidayah adalah seorang janda yang memiliki dua orang anak. dia juga adalah seorang yang berprofesi sebagai pedangdut atau seorang biduan. Dari hasil menjadi biduannlah ia dapat memenuhi kebutuhan hidup keluarganya. Apalagi ia adalah satu-satunya tulang punggung bagi keluarganya.

BACA JUGA:

Geger Guru Honorer Ditemukan Tanpa Kepala

 

Warganet Heboh Pria Ini Bunuh Ibu Kandungnya Saat Sedang Mencuci

 

Tak Hanya Dendam Nang Merasa Sakit Hati Dibilang Jelek Oleh Korban MZ

 

Tak Sempat Pulang Ke Mess Sungai Baung OKI Wanita Cantik Ini Tewas Di Hutan Karena Diduga Diikat, Diperkosa Dan Dibunuh

(SN)

Link Banner
Facebook Comments

Check Also

“Kolaborasi Kreatif”, Kunci Pertemuan Aktivis Kepemudaan Sumatera Selatan

Palembang – Bertempat di Kedai Seruput, Jalan Lunjuk Jaya Bukit Besar. Para aktivis kepemudaan Sumatera …

%d bloggers like this: