Home / Berita Tokoh / Tomy Patria Edwardy ! Ketua Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI)

Tomy Patria Edwardy ! Ketua Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI)

Link Banner

Komline – Jakarta, Musyawarah Kota Ke III IPSI (Ikatan Pencak Silat Indonesia) Kota Tangerang Selatan memilih secara sah Tomy Patria Edwardy sebagai ketua yang baru periode 2018-2022.

Tomy Patria Edwardy ( di tengah ) Ketua Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI)

Ini sesuai dengan mekanisme sidang yang berlaku maka pemilihan berjalan dengan lancar diikuti tiga (3) orang kandidat, yaitu masing-masing Wiwi Martawijaya, Tomi Patria Edwardy, dan Niko.

Tomy mengatakan ” Pemilihan ini diikuti incumbent dalam bursa pencalonan, dengan perolehan suara, Alhamdulillah dipilih dari Perguruan dan Ranting yang punya hak suara 36 suara,” ungkap Tomy seusai acara yang bertempat di Saung Kampung Anggrek, Serpong Kota Tangerang Selatan, Sabtu (8/12/2018) siang.

Hasilnya Tomi terpilih dengan 26 suara, Wiwi 6 suara, dan Niko nihil suara.

“Secara sah maka saya terpilih menjadi Ketua IPSI Kota Tangerang Selatan 2018-2022,” tegasnya.

hari ini memang sesuai dengan mekanisme organisasi dilakukan dengan AD/ART, musyawarah dihadiri dari berbagai Perguruan dan Ranting.tambahnya

“Kedepan agenda IPSI Kota Tangerang Selatan ialah mengangkat yang utama, IPSI itu di bidang prestasi dan tradisi, kita gelorakan lagi dan kita akan roadshow perguruan-perguruan yang ada di Tangerang Selatan,” ujar Tomi.

Kemudian ia akan inventarisir permasalahan, berlanjut dengan pelantikan, lalu  kemudian pemilihan untuk persiapan raker.

“Sekaligus kita akan selenggarakan  event- event di masing-masing Perguruan yang ada di Kota Tangerang Selatan. Target kita adalah  mencapai prestasi yang gemilang di Tangerang Selatan untuk masalah Pencak Silat ini,” pungkasnya.(nur)

Link Banner Link Banner Link Banner
Facebook Comments

Check Also

Reuni Akbar! Film Dokumentar Dibalik Tergusurnya Tonggak Sejarah SMP Pamulang 

Komline , Jakarta – Reuni akbar SMP Pamulang Yayasan Djojo Redjo kota Tangsel menayangkan cerita …