Home / Berita Tokoh / Tournament Badminton Bupati OI CUP Ajang Menjaring Bibit Berprestasi

Tournament Badminton Bupati OI CUP Ajang Menjaring Bibit Berprestasi

Komline, Ogan Ilir- Bupati OI H.M. Ilyas Panji Alam SE., SH., MM., diwakili oleh Asisten I Drs. H. Abdul Rahman Rosyidi, MM., resmi menutup Tournament Badminton Bupati OI CUP tahun 2020. Acara penutupan ini dilangsungkan di Gedung Serbaguna Kelurahan Indralaya, Kecamatan Indralaya, Kabupaten Ogan Ilir. Kamis Malam (16/1/2020).

Dalam sambutan Asisten I Drs. H. Abdul Rahman Rosyidi, MM., mengatakan sangat mengapresiasi kegiatan Bulu Tangkis Bupati Cup yang dilaksanakan oleh PBSI Kabupaten Ogan Ilir dalam rangka HUT OI ke-16.

“Selain sebagai ajang silaturahmi antar peserta, juga menjaring bibit-bibit atlet berprestasi di Bumi Caram Seguguk,” tuturnya.

Pihaknya juga berpesan kepada panitia dan peserta agar, menjadikan kegiatan ini sebagai momentum kebangkitan bulutangkis di Ogan Ilir.

“Pemkab Ogan Ilir akan terus mendorong kegiatan positif seperti ini,” tandasnya.

Facebook Comments

Check Also

DPD IMM SUMSEL Desak Pemerintah pusat Terapkan “Lockdown” Keseluruh wilayah di indonesia untuk Cegah penyebaran COVID-19.

Komline,Palembang-Ketua umum dewan pimpinan daerah ikatan mahasiswa muhammadiyah sumatera selatan, Muhammad Iqbal mendesak pemerintah pusat …

%d bloggers like this: