Home / Olah Raga / Transfer Pemain Musim Panas Siapa Yang Termahal ?

Transfer Pemain Musim Panas Siapa Yang Termahal ?

Link Banner

Komline,Jakarta – Tampaknya, Real Madrid tidak akan memenuhi permintaan harga senilai 280 juta euro yang dipatok oleh Paris Saint-Germain untuk mendapatkan jasa Kylian Mbappe pada bursa transfer musim panas nanti, menurut kabar yang beredar.

Dari Warta sensasional muncul melalui France Football pada bulan lalu dengan klaim bahwa Presiden dari klub Real Madrid, Florentino Perez, telah memberikan persetujuannya secara pribadi untuk melaksanakan transfer ini dan akan mengupayakan kedatangannya pada musim panas bulan depan.

El Mundo Deportivo mengutip kabar dari RMC Sport yang menyebut bahwa kabar tersebut tidak masuk akal, lantaran patokan harga Mbappe berada di luar dari budget yang dimiliki oleh Los Blancos.

Sang striker berusia 20 tahun itu menjelma sebagai pemain bintang yang paling diinginkan di dunia sepak bola, setelah kepindahannya senilai 170 juta euro dari AS Monaco ke PSG pada bursa transfer musim panas tahun 2017 lalu.

Pemain tim nasional Prancis tersebut hingga kini telah menyumbangkan 57 gol dalam 84 penampilan untuk Les Parisien dan ramai dikaitkan dengan Real Madrid, terutama setelah Cristiano Ronaldo memutuskan untuk meninggalkan Santiago Bernabeu dan hijrah ke Juventus pada musim panas tahun lalu.

Klub ibu kota Spanyol tersebut memang dikaitkan dengan sejumlah pemain bintang pada saat ini, lantaran dikabarkan akan menginvestasikan banyak dana demi melakukan perombakan skuat pada musim panas setelah alami kegagalan pada musim ini.

Bocah ajaib milik AS Roma, Nicolo Zaniolo, kabarnya membuka kemungkinan untuk bergabung ke Juventus, yang mengindikasikan kepergian pada bursa transfer musim panas nanti.

Berdasarkan kabar yang dirilis oleh Corriere di Torino, Zaniolo menghabiskan Senin malamnya (6/5) kemarin di Jux Tap di Sarzana, yang berjarak sekitar 20 kilometer dari Massa, tempat kelahiran sang gelandang.

Di tempat itulah, sang pemain tim nasional Italia berusia 19 tahun itu diklaim mengindikasikan keputusan masa depannya ketika berbicara kepada seorang fans, dengan berkata: “Saya bahagia di Roma, namun siapa yang tidak ingin gabung dengan Juve? Saya pernah mengatakannya, Roma akan memutuskan.”

Zaniolo menikmati musim yang fenomenal pada saat ini bersama Il Giallorossi setelah direkrut dari Inter Milan sebagai bagian dari transfer Radja Nainggolan ke kubu San Siro pada musim panas tahun lalu.

 

Walau demikian, ia mengalami penurunan performa selama beberapa pekan terakhir, khususnya setelah Roma tersingkir dari pentas Liga Champions pada babak 16 besar oleh FC Porto, dengan Zaniolo mencetak dwigol pada leg pertama di Stadio Olimpico.

Sementara itu, Juve sendiri sudah lama dikaitkan dengan sang bintang remaja ini sejak pergantian tahun, dan sebelumnya, Igor Zaniolo, Ayahnya, pernah mengindikasikan kemungkinan agar ia bergabung dengan Juventus.

“Mengingat jumlah uang yang dibicarakan belakangan ini, saya kira tidak ada banyak tim yang bisa merekrutnya,” ucap Igor kepada Tuttosport pada awal bulan April lalu. “Di Italia, saya kira hanya Juventus dan Inter (yang bisa merekrutnya).”

Berbagai sumber

 

(SN)

Link Banner
Facebook Comments

Check Also

Mourinho Bantah Rumor Latih PSG

Komline, Jakarta-Beredar sebuah kabar yang mengejutkan  dan belum lama ini  Jose Mourinho akan segera kembali …

%d bloggers like this: