Home / Gaya Hidup / Tukarkan Uang Pecahan Kecil Untuk Lebaran Di BRI Pasar Pucuk

Tukarkan Uang Pecahan Kecil Untuk Lebaran Di BRI Pasar Pucuk

Link Banner Link Banner

Komline – Tak terasa waktu semakin bergulir. Hari demi hari dijalani oleh umat muslim dan muslimah dalam menunaikan puasa di bulan ramadhan ini. Artinya hari kemenangan semakin dekat.

Salah satu hal yang paling ditunggu bagi umat beragama islam setelah menjalankan puasa di bulan ramadhan yakni hari raya idul fitri. Pada hari raya idul fitri akan dirasakan kebahagiaan bercampur keharuan. Karena setelah sebulan penuh menjalani ibadah puasa dalam menahan haus, lapar dan menahan nafsu lainnya, dihari idul fitri adalah saat merayakan kemenangan atas keberhasilan menjalani ibadah puasa pada siang hari selama sebulan penuh.

Pada hari raya idul fitri biasanya akan ada keseruan lain saat semua saudara dan keluarga berkumpul serta bersilaturahmi, saling memaafkan dan berkumpul. Selain itu biasanya anak-anak atau keponakan-keponakan akan menunggu saat dimana para orang dewasa membagikan amplop berisi uang kertas kecil yang masih anyar (baru).

Untuk mendapatkan uang pecahan kecil yang anyar, ada beberapa tempat resmi biasanya dapat kita jadikan referensi. Hampir semua Bank juga melayani warga masyarakat yang ingin menukarkan uangnya menjadi uang kertas anyar.

Seperti halnya dengan Bank Rakyat Indonesia (persero) tbk Cabang Baturaja, di pasar pucuk, Kabupaten OKU. Sebuah banner terpasang di sudut halaman parkir yang mengajak dan menginformasikan ke pada masyarakat utamanya nasabah BRI tersebut bagaimana dan kapan waktu pelayanan bagi Anda untuk menukarkan uang nya menjadi uang kertas anyar.

Bagi Anda warga OKU yang mencari tempat menukar uang secara resmi dan terjamin agar terhindar dari penipuan maupun uang kertas palsu, alangkah baiknya menukarkan uangnya di BRI (persero) tbk cabang pasar pucuk Baturaja. (As)

Link Banner Link Banner Link Banner
Facebook Comments

Check Also

PERMAHI Desak KPK Agar Lebih Fokus Basmi Mafia Peradilan dan Menyoroti Integritas Kepada Daerah : Refleksi Hari Anti Korupsi 2018

Komline, Jakarta – PERMAHI Desak KPK Agar Lebih Fokus Basmi Mafia Peradilan dan Menyoroti Integritas Kepada …