Home / Gaya Hidup / Ulama Kondang Ustad Arifin Ilham Tutup Usia

Ulama Kondang Ustad Arifin Ilham Tutup Usia

Link Banner

Komline, Jakarta- Kabar duka datang dari salah satu ulama Indonesia. Ustaz Arifin Ilham meninggal pada hari ini, Rabu (22/5/2019) di Penang, Malaysia. Kabar ini disampaikan oleh sang putra, Muhammad Alvin Faiz melalui akun Instagram pribadinya.

“Innalillahiwainnailaihirojiun Telah wafat Abi kami tercinta Abi @kh_m_arifin_ilham. Semoga Allah terima amal ibadahnya, diampuni semua dosanya, dimasukkan ke surganya Allah swt, aamiin,” tulisnya bersamaan dengan foto sang ayah, pada Rabu (22/5/2019).

Alvin juga menyatakan bahwa Ustaz Arifin akan dimakamkan di pesantren Azzikra Gunung Sindur, Bogor. Ia juga memohon maaf pada netizen jika ada kesalahan yang pernah dilakukan oleh sang ayah semasa hidupnya.

“Sekiranya jika ada salah kata atau perbuatan dari abi, mohon dibuka permintaan maaf sebesar besarnya. Ya Allah, jika ini yang terbaik, kami ikhlas ya Allah, kami ridho ya Allah,” lanjutnya.

Sebelumnya, Ustaz Arifin Ilham melakukan pengobatan ke Penang Malaysia sejak bulan Januari 2019 silam. Pengobatan yang dijalaninya ini terkait dengan sakit kanker yang sudah dideritanya dalam waktu yang cukup lama.

Selama masa pengobatan ini, sang ustaz sempat beberapa kali dikabarkan meninggal dunia. Namun kabar tersebut dibantah oleh pihak keluarga. Tapi kali ini kabar duka tersebut datang langsung dari sang putra melalui unggahan di media sosial miliknya.

(SN)

Link Banner
Facebook Comments

Check Also

Curi Motor di Pos Polantas, Ternyata Polisi Gadungan Terobsesi Jadi Anggota Polri

Jakarta – Kapolres Jakarta Utara Kombes Pol Budhi Herdi Susianto menyebut polisi gadungan yang mencuri …

%d bloggers like this: