Home / Peristiwa / Ungkapan Perasaan Istri Dan Anak Faisal Haris Mengenai Kasus Yang Menimpa Jennifer Dunn.

Ungkapan Perasaan Istri Dan Anak Faisal Haris Mengenai Kasus Yang Menimpa Jennifer Dunn.

Link Banner

Komeringonline.com – Setelah diringkus Polisi terkait kasus narkotika tahun 2005, Jedun alias Jennifer Dunn kembali diciduk Polisi Polda Metro Jaya terkait kepemilikan narkoba yang bukan pertama kalinya menggunakan obat-obatan terlarang.

Menanggapi hal itu, Sarita Abdul Mukti, istri Faisal Haris memberikan komentarnya melalui Instagramnya di Shafa Haris yang turut dibanjiri 8000 komentar netter yang ikut bahagia karena Jedun tertangkap Polisi. Netter menilai bahwa kasusnya adalah karma bagi perbuatan Jedun sendiri.

Shafa juga menuliskan caption yang membuat tercengang tentang mamanya. Melalui Instagram ia tuliskan ” What goes around comes around mama”, tulisnya. Kalimat yang ditulis Shafa itu mengartikan bahwa apa yang ditabur maka itulah hasil yang dituai oleh mamanya.

Selain mendengar kabar bahagia Jedun tertangkap, hal yang membuat netter semakin perhatian adalah soal foto editannya mengenai Jedun yang tampak botak dalam foto. Dalam captionnya “mama jadi papa”, tulis Shafa lewat akun IG nya.

Hal yang senada juga dikatakan Sarita. Menurutnya siapapun yang menggunakan narkoba dan belum berhenti, lambat laun akan ditangkap Polisi kalau mereka belum bertobat dan berhenti menggunakan barang haram itu. Lambat laun akan terciduk, kata Sarita. (AS)

Link Banner
Facebook Comments

Check Also

Survei LSI : Ilyas Panji Alam (incumbent) Menjadi Top Of Mind Yang Sangat Kuat Di Pilkada Ogan Ilir

Palembang – Lingkaran Survei Indonesia (LSI Denny JA) kembali merilis hasil survei untuk Pemilihan Kepala …

%d bloggers like this: