Home / Seputar Daerah / Upacara Bendera Pada Puncak Peringatan HUT RI Ke 73 Di Kabupaten OKU

Upacara Bendera Pada Puncak Peringatan HUT RI Ke 73 Di Kabupaten OKU

Link Banner

Komline, Baturaja – Pada puncak peringatan HUT RI ke 73 di Kabupaten Ogan Komering Olu (OKU), diperingati dengan pengibaran bendera merah putih di Lapangan Ahmad Yani atau dikenal juga dengan Taman Kota (Tamkot) Baturaja, Jum’at (17/8/2018).

Selaku Inspektur upacara yaitu Bupati OKU Drs H Kuryana Azis.
Tampak disebelah kanan orang tua dan tamu undangan. Pasukan pengibar bendera pusaka (Paskibraka) yang melaksanakan tugas pengibaran sang merah putih tahun 2018 dibawah komandan Kompi Letda Arm Ichsan Sobarudin, lulusan Secapa tahun 2017, dan saat ini dikesatuan menjabat sebagai Pama Yon Armed 15/105 Tarik.
Sementara pembawa bendera yakni Intan Novia Ramadhona, kelahiran Baturaja 30 November 2001, anak ke 3 dari 3 saudara (bungsu), utusan dari SMA Negeri 01 OKU.
Pendamping pembawa bendera yakni Andini, kelahiran Prabumulih 31 mei 2001, anak ke 2 dari 3 bersaudara, utusan SMA Taruna Tunas Bangsa, Kecamatan Baturaja Timur, Kabupaten OKU.
Petugas Pengibar Bendera yakni Muhammad Adhlan Assolichin, kelahiran Baturaja 21 juni 2002, anak ke 3 dari 4 bersaudara, utusan SMK Negeri 03, Kecamatan Baturaja timur, OKU.
Petugas Penggerek bendera yakni Mgs. Ammar Agustian Nurza, kelahiran Palembang 25 Agustus 2001, anak ke 1 dari 3 bersaudara, utusan dari SMA Negeri 01, OKU.

Upacara bendera tersebut dihadiri oleh Wakil Bupati OKU Drs Johan Anuar, Dandim 0403/OKU Letkol Arm Agung Widodo S.Sos, Kapolres OKU AKBP Dra Ni Ketut Widayana Sulandari, Anggota DPRD OKU, Kepala SKPD, para Kadin OKU, Camat, Lurah, Kades, Ormas, Utusan Sekolah, dan peserta upacara lainnya.

Paskibraka Kabupaten OKU tahun 2018, merupakan binaan dari Dinas Kepemudaan dan Olahraga, sedangkan tim panitia terdiri dari para pelatih Kodim 0403/OKU, Polres OKU, Dodiklatpur Rindam II/Sriwijaya.
Pendamping pelatih yakni Purna paskibraka OKU dan Tim kesehatan dari dinas kesehatan OKU serta UPTD Puskesmas Lubuk Batang, Kecamatan Lubuk batang, Kabupaten OKU. (Asmara)

Link Banner
Facebook Comments

Check Also

Lurah Batu Kuning Bersama Komunitas Sahabat Sehati Menyantuni Emak Rozmah

Komline, OKU – Untuk menumbuhkan rasa peduli terhadap sesama yang membutuhkan tentunya harus terlebih dahulu …