Home / Berita Tokoh / Update Corona: Kasus Positif Corona Bertambah Setiap Hari

Update Corona: Kasus Positif Corona Bertambah Setiap Hari

Link Banner

Komline, Jakarta– Jumlah kasus positif corona di Indonesia mencapai 1.155 orang. Sementara itu, jumlah korban meninggal mencapai 102 orang dan jumlah pasien sembuh menjadi 59 orang, per Sabtu (28/3/20).

Achmad Yurianto, Juru Bicara Pemerintan dalam Penanganan Covid-19 mengatakan kasus positif masih berjalan di masyarakat karena kontak dekat dengan satu sama lain masih terjadi.

Pada Jumat (27/3/20) pasien positif corona terkonfirmasi mencapai 1.046 kasus. Dari jumlah itu, korban meninggal mencapai 87 orang, dengan jumlah yang sembuh 46 orang.

Pemerintah pusat dibantu pemprov dan pemda masih melanjutkan sosialisasi tentang social distancing atau menjaga jarak dengan satu sama lain. Melakukan belajar dan kerja di rumah (work from home). Namun demikian, pemerintah mengaku masih banyak kedisiplinan warga yang harus ditingkatkan.
Selain itu, Yuri juga mengimbau masyarakat untuk tetap produktif selama tinggal di rumah, tak lupa untuk menerapkan physical distancing dan mengonsumsi makanan bergizi.

(Amalia Ch)

Link Banner
Facebook Comments

Check Also

Tim Relawan Covid-19 Kecamatan Pampangan Bagikan Bantuan Kemanusiaan dari Ir.Sri Meliyana (DPR RI Praksi Partai Gerindra)

Komline,Pampangan, Menjelang Hari raya Idul Fitri pandemi covid-19 tak kunjung usai, krisis ekonomi sudah mulai …

%d bloggers like this: