Home / Peristiwa / Usai Perlihatkan Video Rekaman Fitrizal Anggota DPRD Lahat Herwansyah Langsung Di Keroyok Segerombolan Orang

Usai Perlihatkan Video Rekaman Fitrizal Anggota DPRD Lahat Herwansyah Langsung Di Keroyok Segerombolan Orang

Link Banner Link Banner

Komline,LAHAT – Hampir Naas, mungkin inilah yang sudah terjadi dialami oleh Herwansyah alias Mas Bro yang sudah mengalami kejadian yang tak disangka-sangka dimana malam ini dirinya dianiaya oleh segerombolan orang, sekitar lebih kurang jam 22.00 wib di tempat usahanya di depan Toko Gaya Ria kelurahan pasar baru lahat Sumatera Selatan Rabu (16/7).

Adapun kronologi yang dialaminya (Herwansyah, red) seperti yang diceritakan oleh Able yang melihat langsung kejadian mengatakan bahwa Herwansyah malam ini didatangi segerombolan orang yang mengendarai kendaraan roda dua sebanyak lima unit masing-masing beboncengan yang langsung menghampirinya, salah satu diantara mereka memperlihatkan Rekaman Video Tragedi Fitrizal Pasar Bawah pasca Pilkada yang diduga menjadi Otak Money Politik ,ketika sudah memperlihatkan hp, salah satu diantara mereka memegang kepala Herwansyah lantas langsung memukulnya tanpa sebab.

“Yo, tadi mas bro didatangi oleh segerombolan uwong yang mengendarai sebanyak 5 unit motor, beboncengan galo, eh rombongan itu turun gari mas bro sambil ngancake HP, udem ngancake hp salah sikok dari wong tu megang palak mas bro dan langsung mukul mas bro”. Jelasnya.

Sementara itu Herwansyah alias mas bro saat dimintai keterangan tentang kejadian yang sudah menimpanya melalui Bambang Aprianto membenarkan bahwa Herwansyah sudah menjadi korban pemukulan oleh segerombolan orang di tempat dagangannya.

 

“Mas Bro tadi di tempat jualannyo didatangi gerombolan uong make 5 motor beboncengan galo, pas itu uong tu turun gari mas Bro sambil ngancake Vidio kejadian dipasar bawah fitrizal yang viral akibat membagikan uang di Pilkada Lahat dan dio nuduh Mas Bro kalo Mas Bro tu melok di kejadian itu, pas la udem ngancake vidio, wong tu langsung megang palak mas Bro yang langasung mukul Mas Bro”. Ujar Bambang saat menceritakan kronologi kejadian yang sebelumnya sudah di jelaskan oleh mas Bro dengannya.

Tidak terima Atas kejadian pemukulan tersebut, Herwansyah  alias mas bro yang didampingi oleh Bambang Aprianto dan Able langsung melaporkan kejadian yang sudah menimpa mas bro ke polres lahat.

“Mas Bro pokoknyo dak nerimo atas insiden yang sudah menimpanyo dan dio nak melapor ke polres lahat, perlu diketahui bahwa kami kenal same wong yang mukul mas bro yang diduga terkait masalah kejadian dipasar bawah, tapi biarla karno gek mas bro langsung laporke bae di polres lahat supaya gerombolan itu ageknyo harus bertanggung jawab atas apa yang sudah dilakukannya terhadap mas bro karna inini salah satu penganiayaan yang sudah di rencanakan oleh mereka”. Ungkapnya.

Ketika berita ini di terbitkan, Bambang Aprianto mengabarkan bahwa saat ini Wanca Alias Mas Bro sudah melaporkan insiden tersebut ke Polres Lahat.

(HB)

Link Banner Link Banner Link Banner
Facebook Comments

Check Also

Cik Ujang – Haryanto Resmi Dilantik Masyarakat Kab.Lahat Tunggu Janji Politik Pada Saat Kampanye Untuk Ditepati

Komline,Lahat-Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel), H. Herman Deru telah selesai mengambil sumpah jabatan dan melantik Cik …