Home / Berita Tokoh / Usai Teror, Walikota London Dikritik Anak Trump
teror parlemen london (doc/net)

Usai Teror, Walikota London Dikritik Anak Trump

Link Banner

Komeringonline.com – Donald Trump Jr. ikut bersuara pasca serangan teror yang ada di London. Ia mengkritik pandangan Walikota London, Sadiq Khan tentang aksi teror yang pernah diungkapkan beberapa bulan lalu.

Dalam sebuah wawancara pada bulan September lalu, Sadiq Khan pernah berkata bahwa ancaman teror adalah bagian dari kehidupan di kota besar.

Komentar Khan itulah yang kemudian dikritik oleh Trump Jr. beberapa saat setelah serangan teror terjadi.

“Apakah kamu bergurau? Serangan teror adalah bagian dari hidup di kota besar, kata walikota London Sadi Khan,” ucap Trump Jr. di akun twitter resmi miliknya disertai unggahan tentang berita yang memuat komentar Sadiq Khan di bulan September.

Sebelumnya Perdana Menteri Inggris, Theresa May mengatakan aksi teror ke Westminster, jantung kota London adalah sebuah aksi yang disengaja.

“Lokasi itu bukan sebuah kebetulan. Teroris memilih menyerang di jantung ibu kota kami, di mana orang dari segala kebangsaan, agama, dan kebudayaan datang bersama untuk merayakan nilai-nilai kebebasan, demokrasi, dan kebebasan berpendapat,” ujar May.

Link Banner
Facebook Comments

Check Also

Rekapitulasi Suara Capres Nasional Prabowo-Sandi 10 Provinsi Jokowi-Amin 16 Provinsi

Komline,Jakarta- Komisi Pemilihan Umum RI melakukan rekapitulasi perhitungan suara nasional pemilihan umum 2019 di dalam …

%d bloggers like this: