Home / Gaya Hidup / VA Artis FTV Tercyduk Polisi Saat Layani Tamu Dikamar Hotel, Tarif Bookingnya Astaga !

VA Artis FTV Tercyduk Polisi Saat Layani Tamu Dikamar Hotel, Tarif Bookingnya Astaga !

Link Banner

Komline, Jakarta- Isu kontroversi, sensasi hingga kehidupan rumah tangga artis selalu menjadi sorotan publik. Tak ayal bukan hanya mengundang sejumlah prestasi namun juga membuat frustasi penggemar idola banyak kaum adam dan hawa, (6/10).

Salah satunya kabar tidak menyenangkan datang dari artis FTV VA yang ditangkap karena dugaan terkait kasus prostitusi online.

Mantan kekasih Didi Mahardika tersebut akhirnya digelandang ke Direktorat Reserse Kriminal Khusus Kepolisian Daerah Surabaya, Jawa Timur untuk dimintai keterangan lebih lanjut. VA ditangkap di sebuah hotel di Surabaya saat bersama. Selain itu pihak kepolisian juga, menangkap tiga wanita muda lainnya, yang tengah melayani pelanggan pria di kamar hotel termasuk AF yang juga seorang model. Polisi juga menyebutkan VA mematok harga Rp. 80 juta per layanan ke tamu. Sementara untuk model AF mematok tarif lebih kecil, yakni Rp 25 juta per kencan.

“Tarifnya yang satu Rp 80 juta, satunya lagi Rp 25 juta,” kata Wadir Reskrimsus Polda Jatim Ajun Komisaris Besar Arman Asmara, Sabtu (5/1/2019) seperti dikutip dalam suara.com.

Hingga saat ini polda Jatim masih memeriksa dugaan keterlibatan prostitusi online yang dilakukan VA dan model FA.

Kasus seperti ini, tentu saja sangat merugikan bahkan mencoreng nama baik artis itu sendiri.

So, masih banyak pekerjaan halal lainnya sobat komline, meskipun harus membanting keringat dan hasil yang didapatkan tidak begitu besar asalkan halal tidak jadi masalah. Jadi hal seperti ini semestinya tidak patut untuk dicontoh ya, Sobat komline!.

(SN)

Link Banner
Facebook Comments

Check Also

5 Artis Dunia Dengan Gaun Terbaik Di Met Gala 2019

Komline,Jakarta- Met Gala adalah sebuah ivent untuk artis berkelas Internasional dan fashion mereka di tahun …

%d bloggers like this: