Home / Peristiwa / Video Ceramah Seorang Ulama: NU Bakal Jadi Fosil Viral BPN Capres 02 Minta Usut

Video Ceramah Seorang Ulama: NU Bakal Jadi Fosil Viral BPN Capres 02 Minta Usut

Link Banner

Komline,Jakarta- Beredar video soal cawapres nomor urut 01  hadir dalam pertemuan dengan para ulama viral terkait jika capres petahana Joko Widodo kalah dipilpres makan Nahdlatul Ulama (NU) hanya akan menjadi fosil,(20/3).

Terkait hal tersebut, Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandiaga pun mempertanyakan hal tersebut soal sikap Ma’ruf Amim yang berada didalam video itu. Yandri Susanto mengatakan bahwa seharusnya Ma’ruf Amin menyetop ceramah ulama itu.” Saya enggak tahu apa alasan Kiai Maruf Amin tidak menyetop pidato salah satu ceramah itu, apakah setuju, ataukaj tidak setuju, saya enggak tahu,” kata Yandri, seperti dilansir dari Suara.com.

Selain itu dalam rekaman video tersebut juga mengatakan bahwa, kalau Maruf Amin nyatanya kalah di pilpres 2019 maka dikhawatirkan tidak ada lagi zikir di istana, tidak ada lagi hari santri. Maka kata BPN Capres nomor 02 itu mengatakan hal tersebut adalah sebuah fitnah yang kejam. Artinya, kata dia hal tersebut dianggap jika Prabowo -Sandi terpilih kegiatan keagamaan tidak ada lagi di Istana Negara.

” Berarti yang dituduh Prabowo-Sandi, kalau Prabowo-Sandi menang, kira-kira, terjemahannya, tahlilan hilang, zikir hilang, NU tinggal menjadi Fosil, menurut saya ini fitnah,” jelas dia seperti dilansir dari Suara.com

Karena video ceramah yang sudah terlanjur viral, Tim BPN Prabowo-Sandi ini meminta apara kepolisian untuk mengusut penyebar hoax dan tidak membiarkan fitnah terus menyebar. “kalau sampai dibiarkan artinya aparat negara kita, Bawaslu kita membiarkan orang yang menyebarkan hoax dan memfitnah kelompok lain,” tegasnya.

BACA JUGA:

Bayi Malang Terbungkus Kantong Plastik Hitam Di Desa GunungPaoh Pagaralam

Prabowo-Sandi Gunakan KTP Lawan 3 Kartu Sakti Jokowi-Amin

Presiden Jokowi Serahkan Ke KPK Soal Kasus Dugaan Korupsi Di Wilayah Kemenag

(SN)

Link Banner
Facebook Comments

Check Also

Gelapkan Sepeda Motor Boncel Dibekuk Polres Musi Banyuasin

Komline, Musi Banyuasin- Inilah sosok bernisial HS alias boncel (19) Pelaku Tindak Pidana Penggelapan Sepeda motor …