Home / Peristiwa / Viral, Akhirnya Terkuak Siapa Lelaki Yang Menikahi Tiga Wanita Itu.

Viral, Akhirnya Terkuak Siapa Lelaki Yang Menikahi Tiga Wanita Itu.

Link Banner

Komeringonline.com – Bagi netizen yang aktif di dunia maya pasti masih ingat dengan video viral seorang pria yang menikahi 3 wanita sekaligus.

Di video tersebut, pria berpakaian pengantin warna biru itu diapit oleh oleh 3 wanita bergaun pengantin warna biru, merah dan orange. Mereka pun berfoto bersama dengan berganti-ganti posisi.

Netizen pun dibuatnya bertanya-tanya. Siapakah pria itu, dan dimanakah itu ?
Ternyata video viral lelaki yang mempunyai 3 istri itu benar adanya.

Pria itu adalah Suherwin atau biasa disapa Erwin (38), seorang pengusaha asal Cirebon-Jawa Barat. Erwin memang mempunyai 3 orang istri, tapi bukan dinikahinya sekaligus seperti yang santer diberitakan.

Wanita bergaun biru adalah Nunung (31) yang berstatus istri pertama Erwin. Lalu wanita bergaun merah adalah Mimin (30) yang berstatus istri kedua Erwin. Dan wanita bergaun orange adalah Solihatun Nafisa (18) istri ketiga Erwin.

Perkawinan pertama Erwin dengan Nunung sudah berlangsung selama 8 tahun dan dikaruniai 7 orang anak. Lalu pada tahun 2016 Erwin menikah lagi dengan teman istrinya yang berstatus janda yaitu Mimin. Tidak sampai disitu, Erwin menikah lagi untuk yang ketiga kalinya dengan anak teman pengajiannya Nunung yaitu Solihatun Nafisa. Pernikahan ketiganya itu berlangsung pada 26 November 2017 lalu.

Sebenarnya acara itu adalah acara peringatan Maulid Nabi yang sekaligus resepsi pernikahan ketiganya dan pernikahan keduanya yang belum sempat dibuat resepsi. Jadi sekalian saja istri pertama dan kedua didandani layaknya pengantin baru.

Jadi video viral yang kabarnya sempat simpang siur itu terjawab sudah. Bahwa Erwin menikahi ketiga istrinya bukan secara sekaligus.
(TA)

Link Banner
Facebook Comments

Check Also

Mengaku Anggota BNN, 5 Orang Tersangka Lakukan Pemerasan kepada Warga

Komline, Jakarta– BNN (Badan Narkotika Nasional) tangkap 5 orang tersangka yang mengaku sebagai anggota BNN …

%d bloggers like this: