Home / Peristiwa / Viral Aksi Mesum Seorang Fotografer Dan Ladies Club Terekam Kamera
Referensi Pihak Ketiga

Viral Aksi Mesum Seorang Fotografer Dan Ladies Club Terekam Kamera

Link Banner

Komline,Jakarta- Aksi tak senonoh kembali dilakukan oleh seorang fotografer live merekam adegan ranjangnya dengan seorang model usai sesi pemotretan.

Bahkan tak tanggung- tanggung, forografer yang diketahui bernama Yudis tersebut merekam aksi mesumnya dan melakukan siaran langsung di media sosial melalui Gogo live.

“Aksi mesum dilakukan pelaku terhadap beberapa model yang sempat difoto oleh pelaku,” kata Kasatreskrim Polres Blitar, AKP Sodiq Efendi.

Video yang berdurasu 13 menit tersebut dilakukan oleh seorang pria asal Blitar dengan modelnya yang diketahui bernama Memey yang juga berprofesi sebagai ladies Club.

Dikatakan Sodiq perekaman video oleh tersangka didasari suka sama suka. Bahkan saat aksinya disiarkan live, sang ladies club tahu akan hal tersebut. sebagai gantinya, tersangka akan memberikan imbalan dengan motif Yudis.

“Usai difoto, Yudis tidak mau dibayar oleh modelnya, endingnya justru diajak hubungan badan layaknya suami-istri,” jelasnya.

Kini tersangka haru smendekam dibalik jeruji Mapolres Blitar  Dengan tuntutan ancaman 15 tahun penjara, pasal 22 UU RI 44 nomor 2008 Tentang pornografi.*jpnn

(SN)

 

Link Banner
Facebook Comments

Check Also

Mahasiswa Sumsel Minta Menristek Dikti Untuk Turun Tangan Usut Dugaan Praktek Jual Beli Ijasah Bupati Lahat Dikampus Swasta Palembang

Komline,Palembang-Beredarnya secara luas Ijazah palsu yang dikeluarkan sejumlah Perguruan Tinggi (PT) di tanah air dan …

%d bloggers like this: