Home / Kisah & Misteri / Viral Di Medsos Sepasang Pengantin Ini Disahkan Dengan Mahar 10 Ribu Rupiah

Viral Di Medsos Sepasang Pengantin Ini Disahkan Dengan Mahar 10 Ribu Rupiah

Link Banner

komline, Jakarta- Menikah adalah impian bagi setiap insan manusia. Namun ketika menikah hendaknya bagi sepasang pengantin khususnya wanita untuk tidak terlalu memberikan sebuah mahar yang besar, (27/2)..

Mahar berarti sebuah simbol penghormatan dan pengagungan perempuan yang disyariatkan Allah sebagai hadiah laki-laki terhadap perempuan yang dilamar ketika menginginkannya menjadi pendamping hidupnya. meski begitu dalam hadist yang diriwayatkan Dari Aisyah bahwa Rasulullah pernah bersabda “Sesungguhnya pernikahan yang paling berkah adalah pernikahan yang bermahar sediki. ” (mukhtashar sunan Abu Daud).

Sama halnya, seperti sepasang pengantin ini yang tengah viral dan hangat diperbincangnkan warganet lantaran  maharnya hanya 10.000 ribu rupiah.

dari berbagai informasi yang dihimpun dari media sosial, sejak pada hari selasa 26 Februari 2019, pasangan ini diketahui bernama Ahmad Husein dan Eneng Nurjanah. Keduanya melangsungkan pernikahannya dengan mahar uang Rp 10 ribu.

Meskipun menikah hanya dengan mahar senilai Rp 10 ribu, namun keduanya tampak bahagia karena telah resmi menjadi suami istri. Eneng Nurjanah sendiri dinikahkan oleh kakaknya.

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui pasti asal daerah Eneng dan suaminya dan di mana lokasi pernikahan keduanya tersebut berlangsung. Namun, pernikahan dengan mahar 10 Copernican ini menyedot perhatian netizen lantaran merasa salut dengan keputusan Eneng meminta mas kawin senilai 10 ribuan.

dari berbagai sumber

BACA JUGA:

Viral Curhatan Pria Yang Cuma Orang Kampung Penuhi Uang Panaik Wanitanya

Viral Caleg Injak Sajadah Saat Senam, Ini Katanya

(SN)

Link Banner
Facebook Comments

Check Also

Carikan Uang Agar Sang Suami Sembuh, Ibu Mumun Rela Jual Ginjalnya

Komline,Jakarta- “Dan juga apabila saya udah diambil ama Allah, ginjal saya dijual saya sudah ikhlas …