Home / Kisah & Misteri / Viral, Ibu Ini Menangis Diusir Anak Karena Tak Buang Popoknya

Viral, Ibu Ini Menangis Diusir Anak Karena Tak Buang Popoknya

Link Banner

Komline,Jakarta- Baru-baru ini seorang ibu yang menangis di sebuah mobil, karena telah diusir oleh anak dan menantunya sendiri.

melansir dari World off BUzz pada 28 Mei 2019, video tersebut diduga berasal dari Negeri Jiran.  Yang berawal dari keterlibatan ibu yang cekcok dengan seorang menantu yang berasal dari Indonesia, lantaran sang ibu mengatakan popok (untuk orang tua) kotor miliknya sendiri. Ia diminta membuang popok miliknya sendiri. Dari hal itu, sang menantu marah, dan meneriaki mertuanya dengan menyebut sampahnya sangatlah bau. Selain berteriakm, sang menantunya juga memukulinya.

Baca Juga: Pilu, Kisah Ibu Sumarni Yang Ditelantarkan Anaknya Dijalanan

Sang menantu juga tega menendang dada dan melepas pakaian si ibu mertua.

Ibu itu juga mengisahkan, ketika itu tak ada orang lain dirumah kecuali sang menantu dan cucunya. Yang terjadi ketika anaknya kembali kerumah, nenek ini mencoba memberitahukan apa yang terjadi. Tapi, sayang malah menantunya yang memutar fakta yang sebenarnya.

Sang menantu menjelaskan ke suaminya bahwa sang ibu mertua bersikap jahat padanya. Si menantu juga bohong dirinya yang kerap kali dipukul oleh mertuanya.

Meski begitu, sang anak lebih memilih mempercayai pembicaaran istrinya daripada ibu kandungnya sendiri.

Mendengar istrinya begitu, suaminya pun langsung naik pitam memarahi ibu kandungnya sendiri bahkan sampai tega mengusirnya dari rumah.

Baca Juga: Kisah Seorang Wanita Yang Dicerai Suaminya Karena Berwajah Jelek

Dalam video tersebut, si ibu tak percaya bahwa anaknya sendiri lebih percaya sang menantu. Ibu bahkan tak percaya bahwa anaknya sendiri dan menantunya mengusirnya dari rumah.

Sang ibu yang menangis dengan tersedu-sedu di dalam mobil tersebut, mengatakan bahwa ananknya tak pernah membelanya ketika berbeda pendapat dengan menantunya. sang anak lebih memilik apa yang dijelaskan oleh sang istri. Dalam waktu 24.00 jam video tersebut menjadi viral dan dibagikan lebih dari 24.000 kali.

Sahabat Komline, sebagai seorang menantu alangkah lebih baik jika kita merawat ibu kita dengan sebaik-baiknya meskipun ia ibu mertua kita, anggaplah ia ibu kandung kita. Jangan lah bersikap kasar kepada mertua, apalagi  ibu kandung kita. karena kita juga tak selamanya muda, kita pasti akan menjadi tua dan renta. mampukah kita berpikir, seandainya jika kita tua, tak ada yang mau merawat kita?.

Baca Juga: Kisah Lucu SPG Susu

Sang anak yang telah menjadi suami dari menantu, pastikan dulu, kenyataan sebenarnya, jangan langsung mengambil keputusan bahwa ibu mu bersalah, terkadang tidak. Apa yang dilakukan mereka pasti ada kebaikannya. Jagalah ibumu sebaik-baiknya, meski ia tak lagi muda tak mampu lagi mengurus dirinya sendiri.

(SN)

Link Banner
Facebook Comments

Check Also

Founder Kita Anak Indonesia Anisa Birza Berikan Lambang Garuda serta Alat tulis dan buku gambar Untuk Masyarakat Suku Baduy

Komline,Banten-Pada kesempatan yang luar biasa ,dengan menempuh perjalan 5 jam dari kota rangkas bitung hingga …

%d bloggers like this: