Home / Peristiwa / Viral Pria Petugas Gas Elpiji Mabuk Terjun Ke Sungai Tanpa Busana

Viral Pria Petugas Gas Elpiji Mabuk Terjun Ke Sungai Tanpa Busana

Link Banner

Komline,Jakarta- Seorang pria asal Banjarmasin, Kalimantan nekat terjun kesungai tanpa menggunakan sehelai busana pada 19 Mei 2019.

Baca Juga: Warga Pontianak Dihebohkan Dengan Temukan Ular Piton Raksasa

Dari informasi yang dihimpun, pria yang diketahui bernama Rudiansyah (38) warga asal Sungai Teras, yang mengaku bekerja sebagai petugas pengantar gas elpiji tersebut diduga tengah dikejar seorang preman, diseputaran jalan Sudimampir, hingga akhirnya dirinya nekat menceburkan diri kesungai.

Warga yang mengetahui Rudi yang tercebur ke dalam sungai tersebut akhirnya ditolong oleh sejumlah warga, dalam keadaan tidak menggunakan baju. Ketika dimintai keterangan, dia hanya bercerita dan berbicara tidak begitu jelas.

Meski begitu, pihak kepolisian Banjarmasin, sudah mengamankan Rudi, karena keadaannya masih dalam keadaaan mabuk. Polisi juga akan mengantar Rudi untuk pulang kerumahnya, setelah kondisinya membaik.

Baca Juga: Heboh ada Gagang Pelapis Stang Motor Dirahim Wanita

(SN)

Video Selengkapnya:

Link Banner
Facebook Comments

Check Also

Mahasiswa Sumsel Minta Menristek Dikti Untuk Turun Tangan Usut Dugaan Praktek Jual Beli Ijasah Bupati Lahat Dikampus Swasta Palembang

Komline,Palembang-Beredarnya secara luas Ijazah palsu yang dikeluarkan sejumlah Perguruan Tinggi (PT) di tanah air dan …

%d bloggers like this: