Home / Peristiwa / Viral Video Seorang Pria Melawan Petugas Polisi

Viral Video Seorang Pria Melawan Petugas Polisi

Link Banner Link Banner

Komline – Media sosial sedang ramai dengan postingan dari berbagai akun berisikan video rekaman perkelahian antara seorang anggota polisi dengan seorang pria yang kini diketahui adalah petugas security.
Lokasi kejadian di alun-alun kota Jepara.

Diawal video terlihat seorang Anggota Polantas Polres Jepara yang didorong, diteriaki bahkan sempat ditendang dan dipukul oleh pria tersebut.
Namun, Polantas tersebut terlihat tetap sabar tidak terpancing emosi dalam menanggapi kelakuan dan perlakuan dari pria tersebut.

Informasinya, awalnya pria tersebut menerobos Barikade. Kemudian diingatkan oleh petugas untuk tidak masuk Barikade CFD.
Bukannya mematuhi, justru ia tidak mau. Kemudian petugas memintanya untuk memakai helmnya, iapun menolak malah melemparkan puntung rokok ke depan petugas.
Melihat hal ini petugaspun kembali mengingatkan padanya untuk membuang puntung rokok ke tempat sampah.

Setelah itu pria tersebut malah memukul petugas Polantas tersebut. Disinilah keadaan semakin memanas.

Setelah sekian waktu petugas Polantas tersebut bersabar meskipun didorong, dipukul dan ditendang, akhirnya pria tersebut berhasil terjatuh juga setelah petugas Polantas menangkap kaki pria tersebut yang kembali hendak menendangnya.

Tidak lama kemudian, kesempatan inilah yang membuat orang-orang yang sejak tadi menyaksikan juga ikut menyerbu dan melumpuhkan pria tersebut.
Tak pelak lagi pria tersebut akhirnya terkapar juga. Video peristiwa tersebut dapat Anda tonton di channel youtube ” Polisi vs pemabok di Jepara “

Link Banner Link Banner Link Banner
Facebook Comments

Check Also

APMAM ALIANSI PEMUDA MAHASIWA ANTI MAFIA

Komline-Jakarta.Berhubungan dengan Gerakan Kami APMAM Aliansi Pemuda Mahasiswa Anti Mafia melakukan Aksi yang Ke 2 …