Home / Olah Raga / Virus Paksa Muguruza Mundur dari Turnamen
Petenis 1 Dunia (doc/net)

Virus Paksa Muguruza Mundur dari Turnamen

Link Banner Link Banner

BEIJING – Petenis yang merupakan peringkat satu dunia, Garbine Muguruza sudah memutuskan mundur pada babak pertama turnamen China Open, Senin (2/10/2017) dengan alasan terjangkit virus.

Muguruza yang berhadapan dengan pemain non unggulan, Barbara Strycova menyerah mudah 1-6 di set pertama. Saat tertinggal 0-2 di set kedua, Muguruza meminta jeda waktu untuk memeriksakan kesehatannya dan kemudian memutuskan mengundurkan diri.

Ia kemudian membuat pernyataan bahwa ia merasa tidak sehat untuk melanjutkan pertandingan. Ia menyebut  bahkan tidak kuat untuk melakukan latihan, namun memutuskan tetap bertanding di babak pertama.

Muguruza juga menyebut mengalami cedera kaki saat  tersingkir di babak perempatfinal turnamen di Wuhan.  “Sejak saya tiba di Beijing, saya samasekali tidak bermain. Saya tidak tahu, saya memang terjangkit virus saat tampil di Wuhan,” ungkap Muguruza.

“Saya memutuskan tetap bermain, memukul bola, melihat apa yang saya rasakan dan berharap semuanya akan membaik. Saya hanya tidak ingin mundur sebelum turnamen dimulai,” katanya.

“Untung saja saya mendapat giliran bermain pada hari Senin, jadi dapat beristirahat lebih lama. Namun faktanya, saya tetap tak dapat tampil baik hari ini.”

Link Banner Link Banner Link Banner Link Banner
Facebook Comments

Check Also

Nobar Piala Dunia Di PT. Semen Bersama Pemda OKU, Kapolres OKU Serta Dandim 0403 OKU

Komline – Saat ini masyarakat sedang mengalami demam bola. Terkait dengan demam bola di masyarakat, …