Home / Berita Tokoh / Vote Yuk! Ir. Sri Meliyana Ajak Masyarakat Jadikan Destinasi Wisata Pelancu Lahat “Wisata Kreatif API 2018”

Vote Yuk! Ir. Sri Meliyana Ajak Masyarakat Jadikan Destinasi Wisata Pelancu Lahat “Wisata Kreatif API 2018”

Link Banner

Komline, Sumatera Selatan-Destinasi pesona wisata alam kabupaten Lahat seakan tiada habisnya. Kemegahan bukit Selero yang dipadankan dengan sungai Lematang, serta pengembangan potensi kreatifitas anak muda Karang Taruna dari desa Ulak Pandan kabupaten Lahat yang sukses menyulap Wisata Pelancu, semakin menambah ketertarikan wisatawan lokal maupun internasional, mengunjungi destinasi wisata kreatif dan favorit di Sumatera Selatan ini.

Wisata Pelancu Kab.Lahat

Bahkan karena kreatifitas masyarakat inilah, Wisata alam Pelancu masuk dalam kategori Wisata Kreatif untuk acara Anugerah Pesona Indonesia 2018.

Ir. Sri Meliyana, anggota Komisi X DPR-RI Fraksi Partai Gerindra Dapil Sumsel II pun bangga pada peran masyarakat yang sukses membuat wisata Pelancu, sehingga wisata Pelancu dapat dikenal dan menjadi destinasi tujuan wisata yang sangat populer di kabupaten Lahat.

Dirinya juga menghimbau kepada seluruh masyarakat di Sumatera Selatan, khususnya di kabupaten Lahat untuk terus menjaga kelestarian destinasi wisata bersejarah, maupun wisata alam.

Agar wisata alam Pelancu semakin menujukkan eksistensinya di skala nasional hingga Internasional. Kini saatnya Sahabat Komline untuk mendukung Wisata Pelancu menjadi destinasi Wisata Kreatif di Indonesia untuk API 2018.

Dengan cara melakukan VOTE atau dengan cara SMS ketik API 14J Kirim ke 99386. Atau Sahabat Komline, juga bisa mendownload aplikasi API di App Store atau di Google Play Store. Setelah mendownload Aplikasi API kemudian buka dan klik tombol vote lalu pilih kategori Wisata Kreatif Terpopuler (Pelancu-Kabupaten Lahat). Atau bisa dilihat pada laman http//:anugerahpesonaIndonesia.com/
Hasil vote akan dibuka mulai tanggal 5 Juni 2018 hingga 31 Oktober 2018.

(SN)

Link Banner Link Banner
Facebook Comments

Check Also

Semarakkan HUT RI Ke 73  Febuar Rahman Ngulek Cabai Di Lomba Masak Nasi Goreng Bareng Putrinya

Komline, Palembang– Setiap tanggal 17 Agustus adalah sebuah momen perayaan paling bersejarah bagi bangsa Indonesia. …