Home / Berita Tokoh / Waketum Partai Gerindra Arief Poyuono Angkat Bicara Terkait TNI-Polri Berkantor Ditanah Papua

Waketum Partai Gerindra Arief Poyuono Angkat Bicara Terkait TNI-Polri Berkantor Ditanah Papua

Link Banner

Komline, – Wakil ketua umum partai Gerindra Arief Poyuona angkat bicara terkait hadirnya Kapolri dan Panglima TNI berkantor di Jayapura beberapa waktu lalu. 

Dia menyebut bahwa hadirnya Kapolri dan Panglima TNI yang berkantor di Jayapura adalah sebagai bukti keseriusan dan bentuk perhatian yang sangat besar Presiden Joko Widodo untuk menangani keadaan di Papua hingga keadaan Papua bisa berangsur kondusif.

“Hal ini artinya situasi keamanan di Bumi Cendrawasih dalam kendali langsung Presiden Joko Widodo .ini patut kita apresiasikan atas kerja kerja Presiden Joko Widodo ,nah nanti setelah semua kondusif Presiden Joko Widodo harus mengunjungi Papua,” jelasnya.

Dia juga menjelaskan selain memastikan keamanan, Kapolri dan Panglima TNI berkantor di Jayapura juga berdampak positive bagi dunia international, “dimana ini menunjukan kalau Pemerintah Indonesia sangat peduli dengan keadaan keamanan dan ketertiban di Papua,” sebutnya.

Kapolri dan Panglima TNI berkantor di Papua Juga bisa jadi saluran komunikasi bagi masyarakat Papua sehingga tidak ada info info yang bias yang diterima oleh masyarakat Papua .

“Dan dengan demikian Para tokoh agama ,tokoh masyarakat, pemuda dan Mahasiswa bisa langsung berkomunikasi dengan Kapolri dan Panglima TNI untuk bisa menciptakan suasana yang Damai di Papua, “ungkap waktum partai Gerinda.

“Dan semoga Damai Tuhan selalu beserta masyarakat Papua yang penuh cinta kasih selama ini .Damai di Bumi Papua Damai dihati para masyarakat Papua .Papua selalu di hati ku,  Hatiku Papua ,Hatiku Indonesia untuk Papua yang Damai sejahtera. God Bless Papua selama nya untuk Indonesia,” tandasnya.

Link Banner
Facebook Comments

Check Also

Mahasiswa UIN Raden Fatah Palembang Menagih Janji Rektor Mengenai Akreditasi dan UKT

Komline,Palembang, Mahasiswa UIN Raden Fatah sekitar pukul 14.00 yang mengatasnamakan GENTAR (Gerakan Mahasiswa Tagih Janji …

%d bloggers like this: