Home / Berita Tokoh / Wakil Bupati Lahat Kunjungi Warga Korban Bencana Angin Puting Beliung

Wakil Bupati Lahat Kunjungi Warga Korban Bencana Angin Puting Beliung

wakil bupati lahat
                                                           tampak rumah yang terkena bencana

Komline, Tanjung Aur – Wakil Bupati (Wabup) Lahat propinsi Sumatera Selatan mengunjungi para warga korban angin puting beliung yang terjadi beberapa hari lalu, di kawasan Desa Tanjung Aur kecamatan Kikim Tengah yang merusak 22 rumah warga serta merusak satu unit mesin pengilingan padi / kopi, Selasa (18/4/2017 siang,
Wabup dalam kunjungannya mengatakan, kejadian bencana alam tersebut, merupakan musibah serta kejadian alam di luar perkiraan manusia. Sehingga masyarakat hendaknya dapat ikhlas dan bersabar menerima bencana ini
Sesuai informasi yang diterima komringonline.com , bahwa puluhan bangunan di Desa Tanjung Aur kecamatan Kikim Tengah rusak, kerusakan akibat bencana angin puting-beliung dimana bencana angin puting beliung terjadi Senin sore pukul 17.15 WIB, yang mengakibatkan kerusakan satu rumah rusak berat dan dua puluh satu rumah rusak ringan.

Diceritakan oleh salah satu warga yang bernama “Raswan” dimana angin puting beliung yang terjadi di desa itu, hanya sekitar 10 menit. Angin kencang itu suaranya seperti gemuruh dan melintasi pemukiman warga dan mengakibatkan rusaknya puluhan rumah warga.
“Ini merupakan bencana alam, yang merupakan kekuasaan Allah. Dan bagi yang tertimpa musibah, agar ikhlas dan tawakal karena ini merupakan cobaan,” himbau Wabup.

(Firdaus)

Link Banner
Facebook Comments

Check Also

PC Pemuda Muslimin Lahat: Petani Adalah Pahlawan, Milenial Jangan Lupakan

Komline,Lahat-Sejarah telah membuktikan dari zaman ke zaman petani adalah sosok yang kuat dan berpengaruh dalam …

%d bloggers like this: