Home / Berita Tokoh / Wakil Ketua DPR RI Sufmi Dasco Ahmad Apresiasi Kinerja Dokter, Perawat Dan Tenaga Medis

Wakil Ketua DPR RI Sufmi Dasco Ahmad Apresiasi Kinerja Dokter, Perawat Dan Tenaga Medis

Link Banner

Komline, Jakarta– perjuangan para dokter, perawat dan tenaga medis yang selalu berada di garda terdepan, membantu proses penyembuhan pasien COVID-19 layak diapresiasi (4/4/2020).

Dalam hal ini, dikatakan oleh Wakil Ketua DPR RI Sufmi Dasco Ahmad bahwa para dokter, perawat dan tenaga medis telah berperan besar dalam perawatan pasien.

“Tetap semangat kepada seluruh para tenaga medis dalam upaya melawan wabah Covid-19 di Indonesia,”ujar pimpinan DPR-RI Sufmi Dasco.

Apresiasi tersebut, menurutnya dapat dilakukan dengan terus memberikan semangat dan dukungan kepada mereka yang selalu berada di garda terdepan membantu menangani para pasien sampai sembuh.

Peran dokter, perawat dan tenaga medis memang penuh resiko. Namun perjuangan mereka dan kinerja mereka juga luar biasa, mereka tetap bekerja dengan sepenuh hati demi menyelamatkan nyawa pasien Covid-19.

“Kami pun mengucapkan terima kasih kepada para pejuang di garda terdepan, semoga selalu diberikan kekuatan dan kesehatan dalam membantu para pasien Covid-19,” tandas Sufmi.(red)

Link Banner
Facebook Comments

Check Also

Bagi Takjil, Cara RA Bina ‘Ilmi Tanamkan Jiwa Sosial kepada Muridnya.

Tugumulyo– Memasuki akhir Ramadhan 1441 Hijriyah (2020), para guru dan siswa-siswi dari Lembaga Raudhatul Athfal …

%d bloggers like this: