Home / Berita Tokoh / Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Edy Prabowo Menilai Peluang Kemenangan Aswari-Irwansyah Sangat Besar

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Edy Prabowo Menilai Peluang Kemenangan Aswari-Irwansyah Sangat Besar

Link Banner

Komline, Palembang- Ketua Komisi IV DPR RI sekaligus wakil ketua umum Partai Gerindra, Edhy Prabowo hadiri silaturahmi bersama pasangan calon gubernur Sumatera Selatan Aswari Rivai dan Irwansyah di Kelurahan Lawang Kidul Palembang.

Kehadiran Edhy Prabowo itu, selain menjelaskan menyosialisasikan acara 4 Pilar MPR RI, dirinya juga mengungkapkan latar belakang Aswari sebagai bupati selama 2 Periode di kabupaten Lahat dan Irwansyah yang sudah menjadi wakil walikota Pangkal Pinang diusianya yang muda. Hal ini sudah cukup menjanjikan dan tidak ada keraguan memilih pemimpin seperti Aswari dan Irwansyah dalam jabatan sebagai gubernur Sumatera Selatan di periode 2018-2023 kedepan.

“Kita bekerja keras untuk mencari pengganti Gubernur Sumsel Alex Noerdin. Kalau sudah lihat latar belakang mereka, tidak ada keraguan lagi untuk tidak memilih Aswari Irwansyah,” katanya.

Edy mengatakan peluang Partai Gerindra untuk memenangkan pasangan ini sangat besar. Apalagi sosok Aswari Riva’i dan Irwansyah sudah dikenal sebagai pemimpin daerah yang berprestasi.

Aswari Riva’i-Irwansyah maju di Pilkada Sumsel 2018, dengan dukungan dari Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS),  yang mengantongi 15 kursi di DPRD Provinsi Sumatera Selatan.

(sn)

Link Banner Link Banner
Facebook Comments

Check Also

AMPPDB Dan GRAMP Demo KPK Pertanyakan Kasus Korporasi Batubara Suplai Dana Cik Ujang-Haryanto

Komline, Jakarta- Aliansi Mahasiswa Pengawas Pemilu Damai Dan Bersih (AMPPDB) Dan Gerakan Rakyat Anti Money …