Home / Seputar Daerah / Walikota Pagaralam Meresmikan Langgar Ar-Rahman

Walikota Pagaralam Meresmikan Langgar Ar-Rahman

Komline – Pagaralam, Sumsel. Pada hari Kamis tanggal 18 Januari 2018 jam 10.15 WIB bertempat di Talang Salipayak RT. 05 RW. 01, Kelurahan Jokoh, Kecamatan Dempo Tengah telah dilaksanakan kegiatan Peresmian Langgar AR – RAHMAN oleh Walikota Pagaralam dr. Ida Fitriati Basjuni.

Kegiatan ini dihadiri oleh Cawako Pagaralam 2018-2023 Ir. Armansyah MM, Kadis Kawasan Pemukiman dan Perumahan Rakyat Parliansyah ST, Camat Dempo Tengah Dra. Rismawati, Kapolsek Dempo Tengah diwakili oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Jokoh Bripka Erlin, Danramil 13 diwakili oleh Serka Agus, Para ketua RW se Dempo Tengah dan tamu undangan berjumlah sekitar 100 orang.

Langgar Ar Rahman ini merupakan bangunan swadaya murni oleh Jangsah bin H. Kangkam yang terletak di talang salipayak Kelurahan Jokoh, Kecamatan Dempo Tengah.

Dalam sambutannya Walikota Pagaralam mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat yang telah membangun Langgar tersebut dan agar dipergunakan sesuai dengan peruntukkannya, jangan sampai ada bangunan Langgar akan tetapi tidak pernah dipergunakan untuk beribadah/sholat berjamaah. Diberikan juga bantuan lampu tenaga surya satu unit untuk dipasang di halaman Langgar Ar – Rahman.(ellyn)

Link Banner
Facebook Comments

Check Also

Aliansi Massa GRAMP Dan GARPU Pinta PN Lahat Tangkap Induk Kasus Money Politik Pilkada Kab. Lahat

Komline, Lahat- Pengadilan Negeri Lahat hari ini menggelar sidang dengan agenda mendengarkan keterangan dari saksi-saksi …