Home / Kisah & Misteri / Wanita Yang Memelihara Tuyul Harus Siap Menyusui…Wow !!

Wanita Yang Memelihara Tuyul Harus Siap Menyusui…Wow !!

Link Banner

Di Indonesia yang masih lekat dengan kepercayaan serta tahayul yang bersifat dunia gaib, Tuyul adalah salah satu makhluk yang sering di bicarakan.

Menurut cerita orang-orang bahwa Tuyul adalah makhluk yang diidentikkan dengan bocah kecil berkepala botak dan dikenal sebagai sosok yang suka mencuri uang dan perhiasaan.
Tuyul dipelihara oleh manusia yang tak beriman demi mencari rejeki tapi dengan jalan haram. Pemilik tuyul umumya adalah orang yang malas dan sudah merasa putus asa tapi ingin kaya.

Menurut cerita orang_orang yang mengerti dan melihat dunia gaib mengatakan bahwa tuyul punya kepala botak dan bertubuh pendek.
Tubuhnya agak berbulu dan agak berlendir, giginya runcing.
Sesuai dengan bentuknya dan kemiripannya seperti anak-anak, tingkah lakunya juga hampir mirip dengan anak-anak yaitu suka bermain.

Makhluk gaib ini bisa dilihat dengan mata telanjag dan bisa diajak berbicara tapi hanya oleh majikannya saja. Orang lain yang tidak mempunyai indera keenam dan tidak mempunyai kepentingan sangat sulit melihat tuyul.
Untuk memelihara tuyul, tak dibutuhkan ritual khusus karena kini sudah banyak pasar tuyul di berbagai daerah di nusantara bahkan ada yang menjualnya secara online.

Namun pembeli tuyul harus bisa memenuhi beberapa syarat yang justru melakukan kemusyrikan. selain itu juga tuyul suka sekali menyusu layaknya balita pada wanita yang menjadi istri pemilik tuyul (atau dirinya kalau yang memelihara adalah wanita).
Wanita itu wajib menyusui tuyul tiap pagi hari. Tuyul ini sangat mahir menghilang dan lari cepat namun tidak mampu berubah wujud. Ketika ada manusia yang melihatnya, dia akan tampak seperti wujud aslinya. Namun dia tidak bisa merubah wujud seperti jin yang lain.

Pemelihara Tuyul Memiliki Ciri-ciri Seperti Ini:

1. Pada saat makan malam pasti makanannya akan disisakan dan pemelihara tidak boleh mencuci tangan setelah makan karena tuyul peliharannya akan menjilatinya ketika dia tidur nanti.
2. Pemelihara tuyul sering berjalan dengan kedua tangan berada di punggung seolah-olah tengah menggendong sesuatu. Dia sering mengelilingi kompleks untuk survei lokasi rumah yang akan dijadikan sasaran.
3. Rumah Pemelihara tuyul biasanya memilki banyak warna cat di rumahnya, karena tuyul mempunyai karakter seperti anak-anak yaitu sangat menyukai warna-warna.
4. Di dalam kamar pemelihara tuyul, biasanya terdapat banyak kembang dan sesajen untuk ritual.

 

sumber “Bagi slalu blogger”

baca juga :    

misteri mandau

Link Banner
Facebook Comments

Check Also

Komik : KPK Segera Ambil Alih Kasus TPI WAMEO dari Kejari Bau-Bau

Komline,Jakarta-Komite Milenial Anti Korupsi (KOMIK) menuntut agar Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengambil alih dugaan Tindak …

%d bloggers like this: