Home / Seputar Daerah / Warga Air Salek Minta Pemkab Banyuasin Perbaiki Akses Jalan Tak Layak Dilalui

Warga Air Salek Minta Pemkab Banyuasin Perbaiki Akses Jalan Tak Layak Dilalui

Link Banner Link Banner

Komline, Banyuasin- Warga Air Salek, kabupaten Banyuasin mengeluhkan soal akses jalan penghubung yang susah dilewati, apalagi jalan tersebut memang jalan akses jalur satu-satunya yang bisa dilewati sebagai tonggak roda perekonomian warga setempat, (29/11).

Ditambah lagi jika memasuki musim hujan, jalan yang dilalui menjadi berlumpur, akses kendaraan pun tak luput dan ikut terjebak dari becek dan lumpur.

Kristanto selaku warga Air Salek menyampaikan surat terbuka kepada pihak pemerintah kabupaten Banyuasin, meminta untuk memberikan perhatian khusus dalam membantu memperbaiki akses jalan satu-satunya menuju ke kota ini.

“Buat yang terhormat, pemerintah Banyuasin. Kini jalan satu-satunya Air Salek-Palembang sudah tak layak dilalui. Kami selaku warga Air Salek butuh perhatian khusus dari pemerintah Banyuasin agar membantu memperbaiki akses kami ke kota,” (28/11) kata Kristanto.

Kristanto juga berharap setelah jalan diperbaiki, perekonomian warga Air Salek pun dapat terbenahi secara mandiri.

“Supaya hasil bumi dari desa ke kota dapat kami distribusikan sendiri. Dengan maksud agar mendapat harga yang layak,” imbuhnya.

Untuk itu, kata dia “kami memohon dengan sangat agar akses Air Salek-Palembang dapat perhatian dari pemerintah kabupaten Banyuasin. Dengan keluh-kesah kami mewakili warga Air Salek atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih,” tutupnya melalui surat terbuka yang ia tulis melalui laman medsos miliknya.

(Sn/kr)

Link Banner Link Banner Link Banner
Facebook Comments

Check Also

Pelantikan Pimpinan Pusat Himpunan Mahasiswa Persatuan Islam (HIMA PERSIS) Periode 2018 – 2021 Berlangsung Khidmat

Komline,Bandung – Pimpinan Pusat Himpunan Mahasiswa Persatuan Islam (HIMA PERSIS) resmi dilantik pada 12 Desember …