Home / Berita Tokoh / Warga Desa Ulak Kerbau Lama Tanjung Raja Minta Bupati OI Bantu Peralihan BPJS Kesehatan Ke Usulan BPJS PBI

Warga Desa Ulak Kerbau Lama Tanjung Raja Minta Bupati OI Bantu Peralihan BPJS Kesehatan Ke Usulan BPJS PBI

Komline, Ogan Ilir -Bupati OI Ilyas Panji Alam, SE.,SH., MM memerintahkan Kepala Dinsos OI yang diwakili Edi Yusmadi selaku Kabid Jaminan Bantuan Sosial dari Dinas Sosial untuk mendata satu persatu rombongan Ibu Eka Handayani yang ingin meminta bantuan peralihan BPJS Kesehatan dan pengusulan BPJS Kesehatan.

Kabid Dinsos menyampaikan, “Sesuai syarat yang berlaku bahwasanya untuk BPJS peralihan haruslah tidak ada tunggakan dari BPJS Kesehatan sebelumnya dan warganya benar-benar dari kalangan masyarakat kurang mampu, kalau syarat sudah terpenuhi kami akan memprosesnya langsung. Teruntuk warga yang baru ingin membuat BPJS Kesehatan akan kami data segera,” ujarnya saat berada di Rumah Dinas Bupati OI KPT Tanjung Senai Indralaya jum’at (17/1).

Dalam suasana pertemuan tersebut diacara Ngopi OI Bupati OI H.M. Ilyas Panji Alam, SE., SH., MM.,bersama rombongan yang di ketuai oleh ibu Eka Handayani bersama warga asal Desa Ulak Kerbau Lama, Kec. Tanjung Raja Untuk meminta bantuan peralihan BPJS Kesehatan ke BPJS PBI dan ada juga yang meminta usulan untuk dibuatkan BPJS baru.

Facebook Comments

Check Also

DPW PGK Sumatera Selatan Gelar Dialog Kebangsaan Dengan tema “Kaum Milenial Dalam Pusaran Politik Pilkada Serentak 2020

Komline,Palembang-Hari ini Indonesia sedang mengalami bonus demografi dimana penduduk usia produktif mendominasi. Pemuda khususnya milenial …

%d bloggers like this: