Home / Peristiwa / Warga Dikagetkan Oleh Mobil Yang Meluncur Tanpa Awak.

Warga Dikagetkan Oleh Mobil Yang Meluncur Tanpa Awak.

Link Banner

Komeringonline – Pada tanggal 27/10/2017 sekitar pukul 18.30 WIB di komplek Perumahan Pemda Kemelak, Baturaja Timur OKU SUMSEL telah terjadi kecelakaan tunggal. Dimana sebuah mobil jenis mini bus tiba-tiba meluncur tanpa ada yang mengemudikannya dan akhirnya terperosok ke kebun tetangga yang cukup terjal.

Pada saat itu pemilik mobil, Pak Majid Saleh (sekitar 60 tahun) berniat memanaskan mobilnya sebelum berangkat ke suatu tempat. Saat beliau sudah keluar dari mobil, ternyata mobilnya berjalan sendiri tak terkendali. Beliau pun sempat menahan badan mobil tapi tidak berhasil. Alhasil mobil tersebut terjun bebas dan terguling pada kedalaman kurang lebih 1m. Ternyata menurut sang pemilik mobil, rem tangannya memang sudah tidak berfungsi dengan baik.

Akhirnya mobil tersebut dievakuasi keesokan harinya oleh mobil derek dari Dinas LLAJ sekitar pukul 8 pagi dan berakhir pukul 11.30 dengan usaha yang cukup alot. Beruntung tidak ada korban jiwa pada peristiwa ini. Namun mobil mengalami kerusakan yang cukup parah pada beberapa bagian body. (TA)

Link Banner
Facebook Comments

Check Also

Tim Resmob Polres OKU Bekuk Pelaku Ambil Paksa HP Korban Didepan Lucky Karaoke Baturaja

Komline, Ogan Komering Ulu (OKU) – Tim Resmob Polres OKu yang dipimpin oleh Kasat Reskrim …