Home / Berita Tokoh / Warga Jarai : Tibe Saatnye Payo Kite Coblos No 4 Bursah- Parhan !

Warga Jarai : Tibe Saatnye Payo Kite Coblos No 4 Bursah- Parhan !

Link Banner Link Banner

Komline, Lahat- Warga Jarai IV,  kabupaten Lahat antusias menghadiri acara silaturahmi bersama Bursah-Parhan dalam rangka kampanye dialogis.

Kampanye dialogis masyarakat Jarai IV bersama Bursah-Parhan (9/3).

 

Setelah, sebelumya pasangan calon nomor urut 4 ini berkampanye di 4 titik, yaitu kecamatan Jarai Area di Kecamatan Muara Payang, Pajar Bulan, Suka merindu.

 

Animo masyarakat saat kehadiran Parhan Berza (9/3).

Dalam silaturahmi, pasangan calon nomor urut 4  juga dihadiri pula Anggota Partai Pendukung, relawan bahkan dari partai Pengusung yaitu Golkar, PKB. PAN, Perindo, Bekarya, Garuda dan PBB.

 

 

di Jarai Area, Hendri bersama masyarakat Jarai 4 menyabut dengan baik kedatangan calon bupati dan wakil bupati Lahat dengan nomor urut 4 ini, sebab telah hadir dalam silaturahmi ditengah-tengah masyarakat.

Hendri selaku tokoh dari masyarakat Jarai 4 juga memastikan bahwa program yang diganyang oleh Bursah-Parhan “Menata Kota Membangun Desa” dapat membangun kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Lahat.

Saya yakin apa yang sudah di programkan paslon no. Urut 4  ketika dirinya terpilih menjadi bupati dan wakil bupati Lahat nantinya akan dilaksanakan program nya untuk kesejahteraan rakyat, ” ujar Hendri.

 

“siape lagi yang nak kite dukung kalo bukan Bursah-Parhan, jadi pailah kite reramian kapan tibe saatnye kele,  kite coblos nomor 4, Bursah-Parhan”, tukasnya.

 

Selain dukungan silaturahmi tersebut juga dilakukan do’a bersama untuk kemenangan pasangan calon nomor urut 4 Bursah-Parhan.

Link Banner Link Banner Link Banner
Facebook Comments

Check Also

F1QR Lanal Tanjung Balai Karimun Tangkap Kapal Muat Bawang Ilegal Asal Malaysia

Komline – Jakarta, F1QR Lanal Tanjung Balai Karimun Tangkap Kapal Muat Bawang Ilegal Asal Malaysia,  10 Desember …