Home / Gaya Hidup / Warga Masyarakat Rela Antri Panjang Hanya Untuk Mendapatkan Tiket Nonton Sirkus

Warga Masyarakat Rela Antri Panjang Hanya Untuk Mendapatkan Tiket Nonton Sirkus

Komline – Kebutuhan masyarakat di Kabupaten OKU akan hiburan tentunya menjadi salah satu hal yang juga harus menjadi sebuah perhatian bagi pihak-pihak terkait.

Salah satu bukti jika masyarakat di OKU membutuhkan hiburan ataupun pertunjukan bagi keluarga, yaitu terlihat dengan jumlah orang yang rela antri panjang untuk bisa mendapatkan tiket nonton sirkus di GOR Baturaja, Senin (23/04).

Hari Senin (23/04) adalah hari ketiga berlangsungnya pertunjukan sirkus, yang dimulai pada tanggal 21 April hingga 13 Mei 2018 mendatang, di lapangan GOR Baturaja.
Antusias warga masyarakat OKU dan sekitarnya untuk mendapatkan tiket nonton merupakan bukti nyata, bahwa warga masyarakat OKU sangat ingin mendapatkan hiburan yang jarang sekali didapatkan.

Kehadiran sirkus tersebut ibarat menjadi sebuah aji mumpung, yang artinya mumpung saat ini ada hiburan yang jarang didapat maka warga masyarakat berduyun duyun menuju GOR Baturaja untuk menyaksikan pertunjukan tersebut. Meskipun harus merogoh kocek agak dalam, lantaran tiket termurah mencapai 50 ribu untuk kursi 1, dan 75 ribu untuk kursi utama serta 100 ribu untuk VVip.

Namun, jika dilihat dari sisi kepuasan, maka harga tiket tersebut sangatlah sepadan dengan apa yang diharapkan oleh penonton yang menginginkan hiburan bagi keluarga. (mara)

Link Banner
Facebook Comments

Check Also

Pileg DPRD 2019 Baharsyah Siap Wujudkan Aspirasi Rakyat OKI

Komline, OKI- Baharsyah merupakan putra daerah yang berasal dari daerah Ogan Komering Ilir, tepatnya di …