Home / Seputar Daerah / Warga Merapi Lahat Antusias Ikuti Festival Dangdut

Warga Merapi Lahat Antusias Ikuti Festival Dangdut

Link Banner

Komline, Jakarta-Di hari ke tiga Festival Seni Merapi Area hari ini di isi dengan kegiatan Festival dangdut Se Merapi Area terlihat antusias dihadiri masyarakat sekitar untuk menonton, menyaksikan semua peserta untuk tampil dalam festival dangdut ini apa lagi kegiatan ini diadakan di wisata Alam Pelancu yang menambah suasana perlombaan yang memadukan wisata alam dan kesenian semakin terasa, (13/3).

Deni Umbara salah satu peserta yang berasal dari Desa Lubuk Kepayang kec. Merapi Barat peserta yang tampil perdana dalam Festival ini, Deni yang seorang tuna netra terlihat antusias dalam festival ini, tampil dengan membawakan lagu Dia lelaki aku lelaki Deni sangat percaya diri.

 

Alhamdulillah semua kegiatan berjalan dengan lancar dan kegiatan selama tiga hari ini berjalan dengan sukses, hari ini kegiatan direncanakan ditutup oleh pihak manajemen ptba beserta rombongan yang dijadwalkan pukul 16.00 Wib. Insyaallah nanti akan ditutup oleh Bapak Budi Lesmono selaku senior menager Csr bersama unsur tripika ujar Evan Yusup selaku ketua pelaksana menjelaskan

Sementara Susiawan Rama selaku Kepala Desa Ulak pandan dalam sambutannya Menyampaikan Ucapan terima kasih kepada pihak PTBA yang telah menyelenggarakan kegiatan ini, semoga ditahun-tahun berikutnya terus akan terjalin kerjasama pihak ptba dengan seluruh masyarakat merapi area.

Dalam sambutannya pak Budi Lesmono menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat kegiatan ini, BUMN hadir untuk negeri itulah yang menjadi tujuan PTBA , semoga ptba bermanfaat untuk semua dan apresia kepada kaum melineal yang sebagai pelaksana kegiatan yang dimotori oleh kepemudaan merapi area yang telah sukses menyelenggarakan kegiatan ini.

Pada penutupan Acara kegiatan Festival Seni Merapi Area dalam rangka HUT PTBA ke 38 tahun berlangsung meria. Terlihat hadir Rombongan manajement PTBA, Camat Merapi Barat, Kapolsek, Kepala Desa, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda beserta seluruh masyarakat yang hadir menyaksikan kegiatan ini.

(SN)

Link Banner
Facebook Comments

Check Also

Bayi Malang Terbungkus Kantong Plastik Hitam Di Desa GunungPaoh Pagaralam

Komline,pagaralam- Bayi malang tak dapat dilepas, Warga Pagaralam dihebohkan dengan penemuan seorang bayi di sebuah siring …