Home / Ekonomi / Warkop OKA peringati hari Sumpah pemuda

Warkop OKA peringati hari Sumpah pemuda

Komline,Indralaya -Samarak dan semangat pemuda terlihat dari beberapa hari dalam menyambut hari sumpah pemuda. Pemuda pemudi di setiap daerah mempersiapkan agenda dalam rangka menyambut hari sumpah pemuda ke 91 ini. Acara mulai dari upacara maupun di zaman digital hanya euferia semata ikut ikutan teman dalam merepost status ucapan selamat hari sumpah pemuda. (28-10-2019)

Berbeda dengan Warung Kopi (Warkop) satu ini. Warkop OKA di salah satu daerah di provinsi Sumatera Selatan tepatnya di Indralaya atau di dekat kampus ternama terbesar se Asia yaitu Universitas Sriwijaya.

Berbeda dan menarik dengan suguhan tempat yg klasik dan memberikan ruang bagi pemuda untuk berkreasi dan berdiskusi. Warkop OKA mengcreat agenda yang tidak banyak di lakukan pemuda pemudi di berbagai daerah.

Warkop OKA mereka mengadakan sebuah panggung kegiatan bagi pemuda dan mahasiswa di sekitar an UNSRI, mereka menamai kegiatan mereka Peringatan Sumpah pemuda dengan 3 rangkaian kegiatan.
Pertama mereka adakan Launching Gerakan JBS Ogan Ilir. Apa itu JBS? Ya komunitas berbagi yang akan bergerak di bidang sosial kemanusiaan ,Kedua ada konser mini, di isi oleh anak anak muda

dan para pengunjung di warkop OKA ini.
Ketiga adalah acara yg ditunggu para mahasiswa dan pemuda yaitu Orasi Kepemudaan buang di ikuti oleh calon gubernur dan wakil gubernur se UNSRI dalam lomba ini banyak hal dan materi yg di sampaikan oleh beberapa peserta lomba Orasi.

Orasi di menangkan oleh Muhammad Taufik calon gubernur mahasiswa asal Fakultas Ekonomi Jurusan Akuntansi 2017

Dalam agenda kali ini warkop OKA mengambil tema mengurai kebekuan merajut kebersamaan melalui peringatan sumpah pemuda kita wujudkan pemuda yg maju dalam menghadapi era 4.0

Pelaksana kegiatan ini menggandeng BEM KM FISIP yg di ketua oleh kadin sosmas (Sosial kemasyarakatan) saudara Nopan Ansori putra kelahiran Linggau yg aktif di beberapa organisasi kepemudaan.

Kegiatan dihadiri lebih kurang 50 orang dari berbagai Fakultas dan suporter peserta Orasi Kepemudaan.

Warkop OKA akan menjadi tongkrongan yang asyik di SUMSEL, menyesuaikan kondisi dan kebutuhan kaum milenial. Pesan disampaikan salah satu owner warkop OKA saudara Rizky Ardiyansyah Sholeh.

Penutup ditutup dengan penampilan beatbox salah satu peserta acara hari sumpah pemuda di Warkop OKA.

(Rz)

Link Banner
Facebook Comments

Check Also

Kapolda Sumsel Menerima Audiensi Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid 19 DPD KNPI Prov Sumsel

Komline, Palembang– Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof.Dr.Eko Indra Heri S.M.M menerima audiensi Gugus Tugas Percepatan …

%d bloggers like this: