Home / Gaya Hidup / Wasiat Dan Pesan Ustad Arifin Ilham Sebelum Ajalnya
Ustad Arifin Ilham

Wasiat Dan Pesan Ustad Arifin Ilham Sebelum Ajalnya

Link Banner

Komline,Jakarta- Sebelum meninggal dunia, Ustaz Arifin Ilham seperti sudah merasakan harinya semakin dekat. Bahkan kabr dari sejumlah pesan dan wasiat pun dia kirimkan melalui akun media sosialnya.

Pada sekitar awal Mei 2019, Arifin Ilham menyampaikan wasiat kematiannya saat menjalani perawatan di rumah sakit Penang, Malaysia pada 22 Mei 2019, Rabu.

Baca Juga: Sebelum Wafat Ini Tulisan Tangan Terakhir Ustad Arifin Ilham


Momen ini terlihat dari video yang dibagikan Ustaz Arifin Ilham di Instagramnya.

“SubhanAllah saat ratu bidadari menangis melihat kadaan imamnya, mendengar wasiat dan bahwa kematian janganlah ditakuti, krn mati adalah ‘liqoouhu’ jalan satu satunya berjumpa dg Allah yg kita sangat cinta rindu beribadah taat kepadaNya,” tulis Ustaz Arifin Ilham di keterangan videonya.

Terlihat, dengan selang infus yang masih tertancap di tangannya, dai kondang itu memeluk erat sang istri sambil berusaha menenangkannya.

Baca Juga: Ulama Kondang Ustad Arifin Ilham Tutup Usia

Wanita yang disapa Yuni itu pun tampaknya tak ingin melepaskan pelukan sang suami dan menumpahkan tangisnya di dada Ustaz Arifin Ilham.

“SubhanAllah dia nangis walau abang masih ada infus abang beranjak u memeluknya. InsyaAllah semua kita dikumpulkan Allah bersama umat Rasulullah dalam RIDHO, RAHMAT dan SYURGA…aamin aamiin aamiin. Terputus krn yg pegang kamera menangis,” lanjut Ustaz Arifin.

Pertanda itu seolah semakin dekat, ketika akhir bulan April 2019, Arifin Ilham berkata sudah memesan kain kafan dan kuburan untuk dirinya.

Baca Juga: Sadarkan Diri Ustad Arifin Ilham Sempat Sholat Sebelum Wafat

InsyaAllah kalau lebih dahulu MENGHADAP Allah, pertama sholat di mesjid Az Zikra Sentul dan kemudian sholat kedua di mesjid Gunung Sindur. Kuburan disamping mesjid Gunung Sindur yg telah arifin siapkan dengan kain kapannya,” tulisnya.

Ustaz Arifin Ilham juga meminta maaf karena di dunia ini hanya sebentar dan semua orang akan berjumpa dengan Allah.

“Demi Allah dihati ini yg ada hanya Allah, Rasulullah dan umat Rasullah. SubhanAllah Arifin sayang antum semua krn Allah. Muhammad arifin ilham,” tutup UstadzArifin Ilham.

Baca Juga: Pajang Foto Bersama 3 Istri, Ustaz Arifin Ilham Berbicara Tentang Pilar Keluarga Sakinah

(SN)

Link Banner
Facebook Comments

Check Also

Sambut Bayi Pertama Meghan Markle Dituding Hamil Palsu

Komline,Jakarta- Sambutan kelahiran putra pertama Pangeran Harry dan Meghan Markle terbilang sangat meriah, bahkan lebih …

%d bloggers like this: